BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Zinedine Zidane Komentari Performa Eden Hazard: Yang Sabar Ya!

15-01-2021 08:30 | Asad Arifin

Eden Hazard pada laga semifinal Supercopa de Espana melawan Athletic Bilbao, Jumat (15/1/2021) (c) AP Photo Eden Hazard pada laga semifinal Supercopa de Espana melawan Athletic Bilbao, Jumat (15/1/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Zinedine Zidane meminta fans Real Madrid bersabar untuk melihat aksi terbaik Eden Hazard. Di sisi lain, Zidane juga mengakui bahwa Real Madrid tidak bermain bagus.

Real Madrid kalah dengan skor 2-1 dari Athletic Bilbao pada laga Supercopa de Espana. Duel itu digelar di Estadio La Romaleda pada Jumat (15/1/2021) dini hari WIB.

Real Madrid kebobolan dua gol pada babak pertama. Gol pertama terjadi lewat aksi Raul Garcia pada menit ke-18. Gol kedua dicetak pemain yang sama lewat penalti pada menit 38.

Real Madrid hanya membalas satu gol di babak kedua dari aksi Karim Benzema. Real Madrid pun gagal mempertahankan gelar Supercopa de Espana yang diraih pada musim lalu.

1 dari 2 halaman

Sabar ya...

Eden Hazard kembali dimainkan sejak menit awal. Lagi-lagi, pemain asal Belgia itu belum tampil sesuai harapan. Hazard tidak melakukan satu pun shots on target selama berada di atas lapangan.

Sebelum diganti Vinicius pada menit ke-63, Hazard juga tidak membuat satu pun dribble untuk melewati lawan.

"Saya tidak berpikir bahwa publik sudah bosan dengannya. Anda harus bersabar dengan Eden Hazadrd. Dia ingin menyelesaikan ini. Hai ini bukan hanya Hazard," ucap Zidane dikutip dari Goal International.

"Kami memulai permainan dengan cara yang buruk, tetapi dia melakukan dengan baik pada babak kedua," sambung pelatih asal Prancis.

2 dari 2 halaman

Mencetak Gol

Zinedine Zidane mengakui ada masalah yang dihadapi Real Madrid. Bukan hanya sekadar Eden Hazard yang belum mencapai level terbaiknya, tetapi kesulitan tim untuk mencetak gol juga menjadi masalah.

"Anda harus bersabar, yang Anda butuhkan saat ini adalah bikin gol," kata Zidane.

"Tim telah mencoba untuk mencetak gol. Anda harus segera membalik halaman dan terus bekerja. Kami tidak boleh merasa gila pada saat ini," sambung sosok yang pernah membawa Real Madrid juara Liga Champions tiga musim beruntun ini.

Sumber: Goal International

KOMENTAR