BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Zinedine Zidane Angkat Topi untuk Performa Isco

09-01-2020 18:40 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Real Madrid, Isco (c) AP Photo Gelandang Real Madrid, Isco (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Zinedine Zidane kepada Isco. Pelatih Real Madrid itu menilai sang playmaker tampil apik saat menghadapi Valencia dini hari tadi.

Setelah mengalami musim yang sulit, Isco kembali mendapatkan kepercayaan dari Zidane. Ia dipercaya menjadi starter saat El Real menghadapi Valencia di babak semifinal Supercopa de Espana dini hari tadi.

Pada laga tersebut, Isco bermain dengan sangat impresif. Ia juga membuat satu gol sehingga El Real mengalahkan Los Che dengan skor 3-1.

Zidane mengaku sangat puas melihat performa yang disuguhkan oleh sang playmaker. "Saya tidak memiliki peran di balik kembalinya Isco, dan saya senang akan hal itu," beber Zidane yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Karakter Kuat

ZIdane pada kesempatan ini juga membeberkan penyebab dari performa apik Isco saat menghadapi Valencia.

Zidane menilai sang playmaker memiliki karakter yang kuat untuk membuktikan kemampuannya setelah lama absen karena cedera.

"Dia [Isco] memiliki karakter yang kuat dan ia ingi nterus bermain. Ia tidak merasa malu untuk mengambil tanggung jawab di dalam tim ini."

2 dari 3 halaman

Layak Menang

Zidane juga mengaku gembira bisa mengalahkan Valencia dini hari tadi. Ia menyebut timnya tampil apik di laga itu sehingga mereka layak masuk ke Final.

"Kami memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini, sehingga kami sangat layak untuk memenangkan pertandingan ini."

"Kami bermain dengan sangat baik, dan emosi kami juga baik di laga ini. Kami memiliki segala yang dibutuhkan untuk melawan Valencia, dan kami bermain dengan sangat baik melawan Valencia yang merupakan tim yang bagus." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tunggu Lawan

Dengan kemenangan tersebut, Real Madrid sudah mengantongi satu tiket ke Final Carabao Cup musim ini.

Mereka tinggal menunggu pemenang antara Ateltico Madrid vs Barcelona yang akan bermain dini hari tadi.

(Goal International)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar