BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Zidane: Real Madrid Keliru Besar Jika Remehkan Granada

13-05-2021 13:24 | Richard Andreas

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (c) AP Photo Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mewanti-wanti anak asuhnya agak tidak menyepelekan Granada. Ia menilai lawan mereka itu berpotensi membuat mereka terpeleset di laga ini.

Dini hari nanti, Real Madrid akan memainkan pertandingan jornada ke-36 La Liga. Mereka akan berhadapan dengan Granada di Nuevo Stadio de Los Carmenes.

Pada laga ini, Real Madrid sedikit lebih diunggulkan daripada sang tuan rumah. Karena Granada saat ini berada di peringkat 10 dan beberapa pekan terakhir meraih sejumlah hasil yang kurang baik.

Zidane menegaskan bahwa Granada adalah lawan yang bakal menyulitkan timnya. "Pertama-tama, saya sepakat bahwa Granada adalah tim yang sangat bagus," buka Zidane di laman resmi Real Madrid.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Laga Sulit

Zidane meyakini bahwa Granada bakal membuat timnya kesulitan semenjak menit pertama.

Jadi ia mewanti-wanti agar timnya tidak lengah dan tancap gas sejak awal pertandingan.

"Granada memiliki pelatih yang telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di timnya. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, dan kami sadar betul akan itu,"

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Zidane optimistis bahwa El Real bisa mengamankan poin penuh di laga ini. Asalkan Karim Benzema Cs memberikan penampilan terbaik mereka di laga ini.

"Kami tahu kami harus memberikan kemampuan terbaik kami di setiap pertandingan. Kami harus bermain dengan 100% kemampuan kami sejak menit pertama hingga akhir,"

"Tim lawan ingin bermain dengan baik melawan kami, dan kami akan mencoba memberikan perlawanan dan meraih tiga poin di laga ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pangkas Jarak

Real Madrid butuh mengamankan tiga poin melawan Granada.

Karena Atletico Madrid berhasil menang melawan Real Sociedad sehingga selisih poin keduanya menjadi lima poin.

Sumber: Real Madrid Official

KOMENTAR