BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Zidane Jadi Sosok yang Bertanggung Jawab Atas Kepergian Hakimi dari Real Madrid

06-07-2020 00:31 | Dimas Ardi Prasetya

Inter Milan resmikan transfer Achraf Hakimi (c) Inter Milan Official Inter Milan resmikan transfer Achraf Hakimi (c) Inter Milan Official

Bola.net - Agen dari Achraf Hakimi yakni Martin Camano mengklaim kliennya hengkang dari Real Madrid ke Inter Milan karena Zinedine Zidane.

Hakimi menjalani masa peminjaman selama dua musim di Borussia Dortmund. Ia sempat disebut bisa bertahan di klub Bundesliga tersebut setelah masa peminjamannya berakhir.

Namun secara mengejutkan, bek kanan berusia 21 tahun itu malah pindah ke Inter Milan. Ia direkrut dengan harga sekitar 40 juta euro.

Zinedine Zidane sempat angkat bicara soal kepindahan Hakimi. Ia mengatakan transfer itu dilandasi faktor ekonomi dan olahraga.

"Ia melewati satu musim ini dengan sangat baik. Tetapi di klub ini ada dua hal yang perlu diperhatikan: aspek ekonomi dan olahraga. Kami memperhatikan dua aspek ini dan sekarang ini bukan waktunya untuk berbicara tentang hal itu," ucapnya.

1 dari 2 halaman

Pindah karena Zidane

Martin Camano kemudian angkat bicara soal kepindahan Achraf Hakimi dari Real Madrid ke Inter Milan itu. Ia menuding Zinedine Zidane jadi penyebab kepindahan kliennya.

Akan tetapi ia tak mau menjelaskan klaimnya itu. Ia malah meminta pihak media agar bertanya langsung saja pada Zidane.

"Zidane adalah alasan transfer Hakimi ke Inter Milan. Ia harus menjelaskan mengapa Hakimi pindah," ketus sang agen pada Al Mountakhab, seperti dilansir Goal.

2 dari 2 halaman

Faktor Antonio Conte

Martin Camano kemudian mengatakan alasan Achraf Hakimi memilih pindah ke Inter Milan. Ia menyebut Antonio Conte merupakan alasan mengapa kliennya memilih Inter.

Pasalnya Conte begitu intens untuk menghubungi dan merayu Hakimi. Hal tersebut menunjukkan bahwa eks pelatih Juventus itu memang serius menginginkan servis kliennya

"Ia selalu berhubungan dengan Hakimi. Ia berbicara kepadanya tentang proyek masa depan klub, jadi kami memutuskan untuk pindah ke Inter," ungkapnya.

“Saya percaya bahwa ketika pelatih bernilai tinggi seperti Conte memanggil Anda dan sangat bersikeras untuk menghubungi Anda, ini adalah bukti bahwa ia ingin Anda menjadi bagian penting dalam proyeknya. Timnya mewakili dirinya," seru Camano.

(Goal)

KOMENTAR