BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Zidane: Barcelona Adalah Tim Kuat

24-10-2020 11:31 | Aga Deta

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (c) AP Photo Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memprediksi timnya bakal kesulitan untuk meraih kemenangan saat bertemu Barcelona. Ia merasa seperti itu karena menganggap Barcelona adalah tim sangat kuat.

Los Blancos dan Barcelona akan saling berhadapan di laga pekan ke-7 La Liga 2020/2021. Duel bertajuk El Clasico itu akan berlangsung pada Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Performa Real Madrid sekarang sedang menjadi sorotan. Karim Benzema dan kolega harus menerima kenyataan kalah secara beruntun dalam dua pertandingan terakhirnya.

Loe Merengues tumbang dari Cadiz pada pekan keenam La Liga. Setelah itu, Los Blancos dipermalukan Shakhtar Donetsk dalam ajang Liga Champions.

Sementara Barcelona tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Pasukan Ronald Koeman baru saja memetik kemenangan besar 5-1 atas Ferencvaros di fase grup Liga Champions.

1 dari 2 halaman

Barcelona Tim Kuat

Zidane mengakui kalau Barcelona adalah tim yang sangat kuat. Karena itu, ia meyakini kalau Lionel Messi dan kolega bisa menyulitkan timnya.

"Mereka adalah tim yang selalu tampil kuat dengan setiap pelatih. Setiap pelatih memiliki kualitasnya sendiri, tetapi Barca tetaplah Barca.

"Mereka adalah tim yang tahu bagaimana memainkan sepakbola yang bagus dan selalu bisa mempersulit Anda."

2 dari 2 halaman

Pertandingan Sulit

Zidane juga sadar bahwa timnya akan menghadapi pertandingan sulit saat berkunjung ke markas Barcelona. Meski begitu, pria asal Prancis itu sama sekali tidak gentar.

"Saya tidak akan membicarakan secara mendetail. Yang yang saya tahu adalah bahwa besok kami akan memiliki satu pertandingan yang sulit dan itu merupakan satu hal yang bagus bagi kami," lanjutnya.

"Memasuki lapangan dalam satu pertandingan yang nantinya akan menjadi sangat sulit dari sejak menit pertama."

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR