BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Zidane Akui Getafe Sempat Bikin Madrid Menderita

05-01-2020 14:15 | Aga Deta

Skuat Real Madrid merayakan gol Raphael Varane ke Gawang Getafe, Sabtu (4/1/2020) (c) AP Photo
Skuat Real Madrid merayakan gol Raphael Varane ke Gawang Getafe, Sabtu (4/1/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid berhasil meraih hasil positif saat menghadapi Getafe. Meski Madrid menang dengan skor meyakinkan, Getafe disebut Zidane sempat membuat timnya menderita.

Madrid menjamu Getafe pada pekan ke-19 La Liga, Sabtu (4/1/2020) malam WIB. Bermain di Coliseum Alfonso Perez, Los Blancos menang dengan skor 3-0.

Gol kemenangan Real Madrid lahir dari bunuh diri David Soria dan Raphael Varane di babak pertama. Sementara itu, satu gol sisanya dipersembahkan oleh Luka Modric.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid menempati peringkat kedua La Liga dengan raihan 40 poin. Sementara Getafe tertahan di peringkat tujuh dengan raihan 30 poin.

1 dari 2 halaman

Sempat Menderita

Zidane menilai Madrid sudah tampil baik dalam pertandingan tersebut. Tapi pelatih asal Prancis itu juga tak menampik kalau Getafe sempat membuat Madrid kerepotan.

“Kami menderita di babak pertama, tetapi kami bermain sebagai satu tim dan itu hal yang lebih penting di lapangan-lapangan sulit dan melawan rival yang membuat tekanan tinggi," kata Zidane di situs resmi Real Madrid.

"Kami mengalami kesulitan untuk keluar dari daerah kami tetapi kami berhasil memetik hasil bagus. Kami menginterpretasi partai ini dengan baik. Kami ada 25 pemain dan yang terbaik adalah bahwa semua membuat kompetisi."

2 dari 2 halaman

Sering Kesulitan

Kemenangan atas Getafe pantas disyukuri Zidane karena mereka saat ini menempel ketat Barcelona. Zidane tidak memungkiri kalau timnya terkadang kesulitan menghadapi tim-tim kecil.

“Sebelumnya kami telah mengalami kesulitan dalam partai-partai seperti di Éibar, Vitoria atau hari ini.

"Kami berjuang dan berhasil menang sebagai tim. Kami melakoni satu partai berbeda dari yang lainnya tetapi harus menerima kenyataan seperti partai-partai itu."

Sumber: Realmadrid.com

KOMENTAR