BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Yuk Bisa Yuk! Perez Optimis Madrid Bisa Datangkan Mbappe

27-09-2021 06:38 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang PSG, Kylian Mbappe (c) AP Photo
Penyerang PSG, Kylian Mbappe (c) AP Photo

Bola.net - Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan merasa optimis akan bisa mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG tahun 2022 mendatang.

Madrid sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan Mbappe. Pada akhirya El Real berusaha untuk merekrutnya pada musim panas 2021 kemarin.

Namun PSG enggan melepasnya. Madrid pun sampai melepas penawaran dua kali.

Bahkan Madrid juga disebut telah memberikan penawaran menggiurkan hingga mencapai 180 juta euro. Namun PSG bersikeras enggan melepasnya.

1 dari 2 halaman

Perez Optimis Madrid Bisa Angkut Mbappe

Real Madrid memang gagal memboyong Kylian Mbappe pada musim panas 2021 kemarin. Namun kabarnya mereka tak akan menyerah mengejar pemain Prancis tersebut.

Madrid disebut akan berusaha mengejar Mbappe lagi. Entah pada bulan Januari 2022 nanti atau pada musim panas saat kontraknya berakhir.

Saat ini masa depan Mbappe memang belum jelas. Akan tetapi kabarnya Florentino Perez disebut merasa percaya diri akan bisa mendatangkan pemain gesit itu ke Madrid, khususnya pada musim panas 2022 mendatang.

Kabar itu dilansir oleh Directo Gol, via Sports Mole. Laporan itu menyebut Perez menyampaikan rasa optimisnya itu pada seorang suporter El Real.

Laporan itu juga menambahkan Manchester City memang ikut mengejar Mbappe. Namun Perez tetap merasa optimis klubnya bisa memenangkan perburuan pemain 22 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Madrid Sanggup Datangkan Mbappe Plus Haaland

Real Madrid belakangan ini disebut mengalami kesulitan finansial. Hal itu membuat mereka diklaim tak akan bisa jor-joran beli pemain, termasuk Kylian Mbappe.

Namun pernyataan berbeda diungkapkan oleh Presiden La Liga, Javier Tebas. Ia mengklaim Madrid tak cuma bisa mendatangkan Mbappe tapi juga Erling Haaland sekaligus.

"Madrid telah menjual pemain hingga 200 juta euro. Mereka punya cukup uang untuk mendatangkan Mbappe dan Haaland sekaligus," kata Tebas di Sport.

"Mereka belum kehilangan uang dan lebih dari itu, mereka telah menjual dengan baik. Justru yang tidak bisa dipahami adalah klub [PSG] yang mengalami kerugian beban gaji 400-500 juta euro tetapi menolak tawaran untuk Mbappe," serunya.

Kans Real Madrid untuk memboyong Kylian Mbappe dari Real Madrid pun terbuka lebar. Sebab penyerang gesit itu enggan meneken perpanjangan kotnrak yang ditawarkan PSG.

(Sports Mole/Sport)

KOMENTAR