BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Youngster Barcelona Terancam Gagal Pindah ke Dortmund

10-06-2013 16:45 |

Gerard Deulofeu. (c) AFP Gerard Deulofeu. (c) AFP

Bola.netBola.net - Transfer youngster Barcelona FC, Gerard Deulofeu ke Borussia Dortmund terancam gagal. Seperti dilansir oleh Marca, penyebabnya adalah tidak ditemukannya kata sepakat dalam upaya transfer tersebut.


Die Borussen ingin membeli Deulofeu secara permanen, sementara pihak Barca tidak ingin kehilangan aset berharganya tersebut dan bergeming hanya ingin melepas dengan status pinjaman. Setelah melalui negosiasi panjang, nampaknya masih belum ditemukan kata sepakat di antara kedua pihak.

Apabila tidak ada pihak yang mau menyesuaikan kondisi, rencana transfer pemain berusia 19 tahun tersebut terancam batal. Meskipun begitu, Blaugrana tidak akan kekurangan peminat. Tercatat Sevilla, Liverpool, dan Tottenham berada dalam antrian klub yang bersedia meminjam Deulofeu.

Gerard Deulofeu merupakan salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki oleh Barca saat ini. Namun berjubelnya nama-nama berkualitas di lini depan membuat pemain yang juga bisa dimainkan di sektor sayap ini sulit menembus skuad inti. Barcelona berencana meminjamkan pemain Timnas U21 Spanyol ini untuk menambah pengalaman dan jam terbang.

Di sisi lain, Dortmund tengah mencari sosok berkualitas sebagai antisipasi hengkangnya Robert Lewandowski. Deulofeu dianggap sebagai kandidat yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Baca Juga:

  

KOMENTAR