BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Xavi: Perekrutan Griezmann Berpotensi Timbulkan Konflik di Barcelona
21-05-2019 20:00

Selebrasi Antoine Griezmann usai bobol gawang Dortmund. (c) AP Selebrasi Antoine Griezmann usai bobol gawang Dortmund. (c) AP

Bola.net - Legenda Barcelona, Xavi Hernandez mengaku khawatir dengan rencana Barcelona merekrut Antoine Griezmann. Xavi menilai perekrutan itu beresiko tinggi akan menimbulkan perpecahan di ruang ganti Barcelona.

Dalam satu minggu terakhir, Barcelona memang kerap diberitakan akan mencoba mendatangkan Griezmann dari Atletico Madrid. Juara La Liga itu mengambil langkah itu setelah sang striker memutuskan hengkang dari Wanda Metropolitano.

Namun beredar rumor bahwa para pemain Barcelona tidak sepakat timnya mendatangkan sang striker di musim panas nanti. Pasalnya tahun lalu, Griezmann sempat memPHP tawaran dari Barcelona, dan memutuskan menolak tawaran untuk pindah dari Camp Nou.

Xavi percaya bahwa tindakan Griezmann tahun lalu berpotensi membuat dirinya tidak diterima di skuat Barca musim depan. "Saya mengerti apa yang dia [Griezmann] lakukan tahun lalu cukup menyakitkan," buka Xavi kepada Sport.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

barcelona la liga atletico madrid xavi gosip transfer antoine griezmann
Real Madrid Kenalkan Rodrygo Goes, Wonderkid asal Brasil
Berita Terkait
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA SPANYOL
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA