Xavi Haramkan Barcelona Tanpa Trofi Musim Depan

Aga Deta | 23 Mei 2022, 14:06
Pelatih Barcelona Xavi Hernandez. (c) AP Photo
Pelatih Barcelona Xavi Hernandez. (c) AP Photo

Bola.net - Xavi Hernandez cukup puas dengan pencapaian Barcelona pada musim ini. Namun, dia tidak senang karena Blaugrana gagal meraih trofi pada musim ini.


Barcelona sudah memainkan laga terakhirnya pada ajang La Liga musim ini. Sayangnya, mereka menelan kekalahan 0-2 kala menjamu Villarreal di Camp Nou, Senin (23/5/2022) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Villarreal di markas Barcelona masing-masing dicetak oleh Alfonso Pedraza di babak pertama dan Moi Gomez di babak kedua.

Berkat hasil ini, Barcelona finis di peringkat dua klasemen La Liga dengan koleksi 73 poin. Mereka terpaut 13 poin dari Real Madrid yang memenangkan gelar.

1 dari 3 halaman

Perasaan Xavi

Fakta bahwa Barcelona menempati posisi kedua di La Liga memberikan alasan kuat bagi Xavi untuk merasa puas. Akan tetapi, dia tidak senang timnya tidak bisa mengangkat piala.

“Saya tidak senang tapi saya puas. Pada bulan November, klub dalam kondisi buruk, tetapi kami lolos ke Liga Champions dan akan bermain di Piala Super,” kata Xavi.

2 dari 3 halaman

Ingin Raih Trofi Musim Depan

Xavi tak mau melihat Barcelona gigit jari lagi pada akhir musim. Dia pun berjanji akan membawa timnya meraih trofi pada musim depan

“Seperti klub, saya orang yang menuntut, kami melakukan hal-hal hebat tetapi kami tidak cukup berkembang," lanjutnya.

"Kami tidak bisa menerima musim lain tanpa trofi. Kami akan memenangkan gelar musim depan."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR