BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Xabi Alonso Kembali ke Sesi Latihan Real Madrid

20-07-2013 12:44 |

Xabi Alonso kembali berlatih ringan di Valdebebas. © AFP
Xabi Alonso kembali berlatih ringan di Valdebebas. © AFP
Bola.netBola.net - Midfielder Real Madrid, Xabi Alonso, akhirnya kembali ke sesi latihan Los Blancos di Valdebebas, sembari menjalani proses pemulihan cedera paha yang dialaminya.


Gelandang timnas Spanyol itu turut bergabung dengan rekan setimnya dalam sesi stretching selama setengah jam, sebelum kembali ke gym untuk melanjutkan program penyembuhan yang dijalaninya secara personal.

Sebelumnya, cedera tersebut memaksa Xabi untuk absen membela La Furia Roja di Piala Konfederasi. Pasalnya, ia harus menjalani operasi di Munich pada awal musim panas kemarin, di mana klub mengatakan absennya Xabi diprediksi bakal memakan waktu hingga dua bulan.

Meski banyak absen karena cedera di musim lalu, namun pemain 31 tahun itu masih mampu bermain sebanyak 68 kali, baik bagi klub maupun timnas. Ia juga mencatat menit bermain terbanyak di bawah Cristiano Ronaldo bagi El Real.

Xabi juga sempat diisukan akan segera kembali ke Premier League, menyusul kedatangan gelandang muda, Asier Illarramendi ke skuad besutan Carlo Ancelotti. Namun usai membantah kabar tersebut, kini eks pemain Liverpool itu bisa berkonsentrasi penuh pada penyembuhan cederanya.

 

KOMENTAR