Wow! Madrid Berencana Bajak Haaland Sekaligus Cancelo dari Man City

Dimas Ardi Prasetya | 1 Oktober 2022, 07:30
Striker Manchester City, Erling Haaland (c) AP Photo
Striker Manchester City, Erling Haaland (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan tengah merancang rencana besar untuk membajak dua pemain Manchester City sekaligus yakni Erling Haaland dan Joao Cancelo.

Madrid sedang dalam proses merenovasi timnya dalam beberapa musim terakhir. Sebab beberapa pemain mereka sudah menua.

Beberapa pemain sudah berhasil mereka datangkan pada musim panas 2022 kemarin. Sebut saja Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger.

Akan tetapi belanja pemain mereka masih belum selesai. Sebab mereka masih perlu mendatangkan pemain lain di sejumlah posisi.

1 dari 5 halaman

Remajakan Lini Serang

Sebelumnya, Real Madrid santer disebut mencari pemain baru di lini serang. Mereka mencari suksesor untuk Karim Benzema.

Pemain asal Prancis itu memang masih terus gacor dan mencetak banyak gol. Tapi ia sudah berusia 34 tahun.

Madrid sebelumnya sempat disebut ingin mendatangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Namun pada akhirnya mereka gagal memboyong kedua bintang muda tersebut.

2 dari 5 halaman

Madrid Kembali Incar Haaland

Real Madrid sebelumnya dilaporkan masih berniat untuk merekrut Kylian Mbappe dari PSG. Namun kabar yang mengaitkan keduanya tak lagi sering muncul belakangan ini.

Justru sekarang ini muncul lagi kabar ketertarikan Madrid pada Haaland. Kabar tersebut dilansir oleh AS.

Sekarang ini Haaland masih terikat kontrak sampai tahun 2027. Namun laporan itu menyebut Madrid akan mulai mendekati striker Norwegia tersebut pada musim panas 2024 mendatang.

Pasalnya Madrid masih menunggu Karim Benzema cabut dari Santiago Bernabeu. Haaland sendiri tak mau dijadikan pelapis bagi Benzema.

Selain itu pada musim panas tersebut, ada klausul rilis yang aktif dalam kontraknya di Man City. Nominalnya sebenarnya cukup fantastis, mencapai 180 juta euro.

3 dari 5 halaman

Madrid Incar Cancelo Lebih Dulu

Penyerang sayap West Ham Jarrod Bowen mencoba mengejar bek sayap Manchester City Joao Cancelo saat kedua tim bertemu pada pekan ke-1 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (7/8) malam WIB. (c) AP Photo

Penyerang sayap West Ham Jarrod Bowen mencoba mengejar bek sayap Manchester City Joao Cancelo saat kedua tim bertemu pada pekan ke-1 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (7/8) malam WIB. (c) AP Photo

Sekarang ini Joao Cancelo juga masih terikat kontrak sampai tahun 2027. Namun Real Madrid disebut akan merekrutnya pada musim panas 2023 nanti.

Madrid merekrutnya karena menilai ia bisa menggantikan Dani Carjaval. Atau jika diperlukan, ia bisa jadi pengganti Ferland Mendy.

Apalagi ada kabar bahwa masa depannya tak menentu karena El Real enggan memenuhi permintaan gaji sang bek. Laporan itu juga menyebut bahwa Madrid cukup pede akan bisa memboyong Cancelo dengan harga antara 40 sampai 50 juta euro.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Real Madrid

Jadwal Pertandingan Real Madrid berikutnya:

Pertandingan: Real Madrid vs Osasuna

Stadion: Santiago Bernabeu

Hari: Senin, 3 Oktober 2022

Kickoff: 02.00 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR