BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wapres Barca: Tim Sudah Rebut Satu Poin Emas

28-11-2016 09:36 | Rero Rivaldi

Neymar dihadang bek Sociedad. (c) AFP Neymar dihadang bek Sociedad. (c) AFP

Bola.net - Wakil presiden Barcelona, Carles Vilarrubi, memuji kerja keras yang ditunjukkan oleh tim Catalan, usai mereka mampu mengemas satu angka dari duel sengit melawan Real Sociedad di Anoeta semalam.

Tim sempat tertinggal dulu lewat gol Willian Jose, namun Lionel Messi tampil sebagai penyelamat dan membuat gol untuk menyamakan kedudukan.

Hasil itu membuat Barca kini tertinggal enam angka dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen, namun Vilarrubi memilih optimis untuk menanggapi situasi yang ada.

"Melihat apa yang terjadi selama sembilan puluh menit, saya harus menganggap satu poin ini terbuat dari emas. Kami bermain melawan rival hebat, yang menunjukkan spirit luar biasa dan juga permainan fantastis. Hari ini kita melihat bahwa memang stadion ini memang sulit untuk ditaklukkan," tutur Vilarrubi menurut Sport.

"Saya mengerti jika para pemain merasa kecewa. Namun tim sudah menunjukkan sikap positif. Kita sudah sering lihat bagaimana para pemain keluar dari situasi yang sulit, meski mereka tidak bisa melakukannya hari ini. Meski sudah memberikan segalanya, kadang anda tidak bisa mendapatkan apa yang anda inginkan."

"Sekarang, kami harus memikirkan pertandingan berikutnya melawan sang pemimpin klasemen. Kami hanya tertinggal enam angka, tidak ada apa-apa yang terjadi."

KOMENTAR