BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Wah! Valverde Mengakui Barca Bisa Saja Gagal Jadi Juara Musim Ini
23-04-2019 08:30

Jordi Alba merayakan golnya ke gawang Real Sociedad. (c) AP Photo Jordi Alba merayakan golnya ke gawang Real Sociedad. (c) AP Photo

Bola.net - Bos Barcelona, Ernesto Valverde sudah memahami bahwa timnya bisa lebih cepat menjuarai La Liga 2018/19 jika berhasil mengalahkan Alaves, Rabu (24/4) dini hari WIB nanti dengan syarat Atletico Madrid kalah dari Valencia. Barcelona hanya butuh enam poin lagi untuk mengamankan trofi La Liga.

Perjalanan Barca di La Liga musim ini begitu dominan. Meski tidak begitu mulus, Barca tetap berhasil memenangkan pertandingan-pertandingan penting dan beberapa kali menghindari kekalahan yang sudah di depan mata.

Kini, Barca sudah tiba di babak krusial dalam semusim di mana mereka masih berjuang merebut tiga trofi. Ya, peluang treble winners Barca masih terbuka lebar, mereka memuncaki La Liga, menembus semifinal Liga Champions, dan bakal bermain di final Copa del Rey.

Biar begitu, Valverde menolak menganggap timnya sudah pasti meraih treble. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

barcelona liga champions la liga ernesto valverde
Arti Tulisan Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Berita Terkait
Manchester United Pecahkan Rekor Penjualan Tiket Semusim

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA SPANYOL
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA