BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wah, Antoine Griezmann Muntab Dicadangkan di El Clasico?

27-10-2020 06:37 | Richard Andreas

Antoine Griezmann pada sesi pemanasan sebelum laga melawan Bayern Munchen di Liga Champions musim 2019/2020 (c) AP Photo Antoine Griezmann pada sesi pemanasan sebelum laga melawan Bayern Munchen di Liga Champions musim 2019/2020 (c) AP Photo

Bola.net - Antoine Griezmann dikabarkan marah besar terhadap keputusan Ronald Koeman yang mencadangkannya pada duel sepenting El Clasico akhir pekan lalu. Penyerang Prancis ini baru bermain di 8 menit akhir, jelas tidak cukup untuk mengubah pertandingan.

Barcelona kalah 1-3 dari Real Madrid di Camp Nou akhir pekan lalu. Tim tuan rumah kalah dari segi taktik dan komposisi pemain, khususnya di lini serang.

Entah mengapa, pada duel sepenting ini Koeman memilih menurunkan pemain muda selevel Pedri Rodriguez sebagai starter, padahal seharusnya ada Griezmann yang siap bermain.

Keputusan inilah yang dikabarkan membuat Griezmann berang. Mengutip Mundo Deportivo, baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Harapan Griezmann

Menuurut laporan tersebut, Griezmann sungguh berharap bisa jadi starter pada duel sepenting El Clasico. Nahasnya dia justru kalah bersaing dari pemain seperti Pedri yang masih 17 tahun.

Griezmann sudah biasa dicadangkan pada beberapa pertandingan terakhir, tapi baginya dicadangkan dalam duel kontra Real Madrid adalah pukulan besar.

Mantan pemain Atletico Madrid ini tahu performanya belum memuaskan, bahwa dia masih kesulitan menemukan peran dalam tim. Namun, dia berharap pertandingan kontra Madrid kemarin bisa jadi batu pijakan.

Nahasnya Koeman tidak memercayainya, bahkan hanya memberikan kesempatan di 10 menit akhir.

2 dari 2 halaman

Lawan Juventus

Sekarang, nasib Griezmann kembali diragukan menjelang duel Barcelona kontra Juventus di Liga Champions tengah pekan ini. Duel tandang di Turin selalu sulit, Barca harus menurunkan tim terbaik.

Tentu Griezmann berharap bisa jadi starter pada pertandingan sepenting ini, apalagi setelah dicadangkan di El Clasico musim lalu. Namun, keputusan sepenuhnya ada di tangan Ronald Koeman.

Bakal mengenaskan jika Griezmann dicadangkan lagi, dan bukan salahnya jika dia mulai mencari jalan keluar dari Camp Nou di bursa transfer berikutnya.

Sumber: Mundo Deportivo

KOMENTAR