BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Waduh, Real Madrid Tidak Belanja Pemain di Musim Panas Ini?

13-08-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Real Madrid juara La Liga 2019-2020. (c) AP Photo Real Madrid juara La Liga 2019-2020. (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid nampaknya tidak akan merekrut pemain baru di musim panas ini. Manajemen El Real disebut sudah ketok palu untuk tidak beli pemain baru di musim panas ini.

Sebagai salah satu klub terbesar di dunia, Real Madrid selalu dikaitkan dengan banyak pemain top. Tidak terkecuali untuk musim panas ini, di mana sejumlah pemain berkualitas wahid dihubungkan dengan El Real.

Zinedine Zidane diberitakan juga menginginkan beberapa tambahan pemain di timnya. Pasalnya ia ingin El Real semakin kuat untuk mempertahankan gelar La Liga dan juga menantang gelar UCL musim depan.

Namun Marca mengklaim bahwa tidak ada pemain yang akan bergabung dengan Real Madrid di musim panas ini. Pasalnya El Real tidak akan belanja pemain sama sekali.

Mengapa Madrid tidak belanja pemain? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ekonomi Belum Pulih

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tidak bisa belanja pemain karena perekonomian mereka belum pulih.

Seperti yang sudah diketahui, lima bulan terakhir pemasukan Real Madrid menurun drastis. Akibat pandemi virus corona yang menyerang seluruh daratan Eropa.

Dampak pandemi tersebut diberitakan sangat besar, sehingga Real Madrid melalui direktur mereka, Jose Angel Sanchez memastikan bahwa mereka tidak memiliki dana untuk belanja pemain di musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Manfaatkan yang Ada

Meski tidak bisa belanja, Real Madrid punya rencana cadangan untuk memperkuat tim mereka musim depan.

Salah satunya adalah dengan memanfaatkan pemain-pemain pinjaman mereka. Mereka ingin menggunakan tenaga beberapa pemain yang mereka pinjamkan musim lalu.

Beberapa saat yang lalu, Madrid sudah memulangkan Martin Odegaard. Mereka juga berencana untuk memulangkan Dani Ceballos di musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Jual Beberapa Pemain

Selain memulangkan beberapa pemain pinjaman mereka, Real Madrid berencana menjual beberapa pemain untuk menambah pemasukan mereka.

Salah dua yang kabarnya akan segera didepak adalah James Rodriguez dan juga Gareth Bale.

(Marca)

KOMENTAR