BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Waduh, Presiden Barcelona Mulai Kehabisan Kesabaran Pada Ronald Koeman

23-09-2021 21:20 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (c) AP Photo
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Ronald Koeman di Barcelona memasuki babak baru. Presiden Blaugrana, Joan Laporta mengaku mulai kehabisan kesabaran pada sang manajer.

Sepekan terakhir, ada banyak rumor miring mengenai masa depan Koeman di Barcelona. Sang manajer berada di ambang pemecatan sesuai Barcelona menelan sejumlah hasil buruk belakangan ini.

Kemarin, Koeman kembali berulah. Sang manajer memutuskan untuk walk out dari sesi jumpa pers seusai membacakan pernyataan pribadinya.

Laporta mengaku tidak habis pikir dengan kelakuan sang manajer. "Kami baru tahu di menit-menit akhir bahwa ia ingin mengeluarkan sebuah pernyataan," ujar Laporta yang dikutip Sport.

Baca komentar lengkap sang Presiden di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kesabaran Mulai Habis

Laporta menilai bahwa kelakuan Koeman itu memperburuk situasi yang ada. Sehingga kesabarannya mulai menipis terhadap sang legenda klub itu.

"Dia [Koeman] punya kewajiban untuk menghadiri jumpa pers dan dia bebas untuk mengatakan apapun yang ia inginkan dan kami menghormati keputusannya,"

"Namun seharusnya kami diberi tahu lebih awal mengenai hal itu. Kami sedang berada di situasi yang sulit dan kesabaran kami padanya mulai menipis,"

2 dari 3 halaman

Beri Kesempatan

Laporta mengaku bisa mengampuni tindakan kurang menyenangkan yang dilakukan Koeman itu.

Syaratnya adalah Koeman harus memastikan Barcelona meraih kemenangan melawan Cadiz pada dini hari nanti.

"Untuk saat ini kami harus tetap tenang dan menunggu hasil bagus melawan Cadiz. Itu satu-satunya yang menjadi perhatian kami di mana situasi ini bisa membalikkan situasi saat ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tren Negatif

Barcelona belakangan sedang berada dalam tren negatif.

Usai dikalahkan 3-0 Bayern Munchen, El Blaugrana ditahan imbang oleh Granada di awla pekan kemarin.

(Sport)

KOMENTAR