BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Vinicius Yakin Bisa Jadi Pemain Top di Bawah Asuhan Zidane

01-07-2019 22:21 | Dimas Ardi Prasetya

Vinicius Junior (c) AP Photo Vinicius Junior (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang muda Real Madrid Vinicius Junior mengaku yakin ia bisa berkembang menjadi top di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Vinicius sempat ditukangi oleh Julen Lopetegui di Madrid. Namun saat itu ia sering ditepikan oleh eks pelatih Timnas Spanyol tersebut.

Setelah Lopetegui dipecat, Madrid menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih barunya. Di sini Vinicius mulai mendapat banyak kesempatan untuk bermain di tim utama Los Blancos.

Sayangnya saat ia sedang on fire, cedera ligamen lutut menghajarnya. Ia pun harus absen lama.

Akan tetapi jelang kompetisi La Liga berakhir, ia bisa bermain lagi. Ia pun sekarang berada di bawah asuhan Zidane. Setelah merasakan sentuhan pelatih asal Prancis itu, Vinicius mengaku ia yakin bisa berkembang menjadi pemain top ke depannya.

"Ia telah mengatakan kepada saya untuk terus bekerja keras karena saya masih muda. Dan ia tidak mendengarkan siapa pun di luar," ucapnya pada AS.

"Ia akan mendengarkan keluarga saya dan orang-orang di klub tetapi tidak ada orang lain. Dengan dirinya di sana dan dengan pemain lain, saya yakin saya akan berkembang sebagai pemain," klaim Vinicius.

1 dari 1 halaman

Sergio Ramos

Sergio Ramos (c) AFP Sergio Ramos (c) AFP


Saat ini skuat Madrid dipimpin oleh sang bek senior, Sergio Ramos. Defender berusia 33 tahun itu sarat pengalaman dan sudah memenangkan berbagai trofi juara.

Vinicius kemudian ditanya apakah Ramos memang pemimpin besar di skuat Madrid. Pemain berusia 18 tahun ini menyatakan Ramos kerap membantunya dalam berbagai kesempatan dan disebut memang sangat layak menyandang ban kapten di Los Blancos.

"Ia dilahirkan untuk melakukan tugas itu. Ia tahu saat yang tepat untuk berbicara dengan Anda, membantu Anda," seru Vinicius.

"Ia, Marcelo, Varane, Modric... Mereka semua membantu anggota tim lainnya," pungkasnya.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR