BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Vinicius Junior Klaim Gol Bunuh Diri Kiper Sevilla: Gol Itu Milik Saya

06-12-2020 01:15 | Asad Arifin

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Sevilla dalam ajang La Liga, Sabtu (05/12/2020) malam WIB. (c) AP Photo Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Sevilla dalam ajang La Liga, Sabtu (05/12/2020) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior mengklaim gol kemenangan ke gawang Sevilla adalah miliknya. Padahal, pihak La Liga mencatat gol tersebut sebagai bunuh diri kiper Yassine Bounou.

Real Madrid berjumpa Sevilla pada laga pekan ke-12 La Liga, Sabtu (5/12/2020) malam WIB. Pada laga yang digelar di Ramon Sanchez Pizjuan itu, Real Madrid menang dengan skor 0-1.

Laga berjalan cukup alot bagi kedua tim di babak pertama dan tak ada gol tercipta. Satu-satunya gol tercipta pada menit ke-55 dari kesalahan yang dilakukan Yassine Bounou.

Bagi Real Madrid, hasil ini punya arti yang sangat penting. Madrid dalam tekanan setelah dua laga beruntun kalah. Kini, Madrid bisa sedikit bernafas lega walau masih punya dua laga penting ke depan.

1 dari 2 halaman

Gol Vinicius atau Bunuh Diri?

Real Madrid mencetak gol lewat sebuah serangan dari sisi kiri. Ferland Mendy melepas umpan crossing yang disambut Vinicius Junior. Bola kemudian salah diantisipasi penjaga gawang Yassine Bounou.

Vinicius melakukan selebrasi usai melihat bola masuk ke gawang. Pada sesi wawancara usai laga, pemain asal Brasil itu mengklaim bahwa gol ke gawang Sevilla menjadi miliknya.

"Gol itu milik saya, tentu saja," kata Vinicius dikutip dari Marca.

Sementara itu, pihak La Liga justru mencatat gol tersebut adalah bunuh diri Yassine Bounou. La Liga, lewat akun Twitter resmi menuliskan nama Bounou sebagai pencetak gol ke gawang Sevilla.

Real Madrid pun mengakui jika gol itu adalah bunuh diri Bounou.

2 dari 2 halaman

Tidak Pernah Ragu

Real Madrid dalam posisi sulit sebelum berkunjung ke markas Sevilla. Luka Modric dan kolega baru saja kalah dua laga beruntun dan terancam tidak lolos ke babak 32 Besar Liga Champions. Namun, mereka mampu menang lawan Sevilla.

Menurut Vinicius, kemenangan atas Sevilla bukan hal mengejutkan bagi pemain Real Madrid. Sebab, mereka tidak pernah ragu dengan kualitas yang dimiliki tim.

"Kemenangan hari ini sangat penting untuk kepercayaan diri kami. Kami tidak meragukan apapun, kami tahu kami bisa menang. Yakin, tenang, dan selalu bersama. Kami hanya harus terus bekerja," kata pemain 20 tahun tersebut.

Sumber: Marca

KOMENTAR