BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Vidal ke Inter, Suarez ke Atletico, dan Barcelona Masih Berencana Lepas 3 Pemain Lagi

22-09-2020 06:20 | Richard Andreas

Striker Barcelona, Luis Suarez (c) AP Photo Striker Barcelona, Luis Suarez (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona sedang sibuk melepas pemain. Saat ini ada dua nama yang dikabarkan sudah lepas landas dari Camp Nou: Arturo Vidal dan Luis Suarez.

Vidal diyakini akan bergabung dengan Inter Milan, bahkan hanya menunggu pengumuman resmi. Suarez pun menyusul, akan segera bergabung dengan Atletico Madrid.

Awalnya Suarez digosipkan akan hengkang ke Juventus, tapi situasinya sulit. Hari-hari berlalu, dan sekarang kabarnya Suarez sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Atletico.

Menukil Sport, baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Ditolak Koeman, Batal ke Juve

Nasib Suarez jadi tak jelas begitu kedatangan pelatih baru Barca, Ronald Koeman. Kabarnya Koeman ingin merevolusi skuad besar-besaran, membuang nama-nama lama.

Suarez awalnya jadi target utama Juve, tapi raksasa Italia itu mundur sendiri tanpa alasan yang jelas. Situasi ini kemudian diamati oleh Atletico Madrid dan Diego Simeone.

Atletico mulai mendekati Suarez, dan di saat yang sama mereka bernegosiasi dengan Juve untuk Alvaro Morata. Hasilnya sama-sama menguntungkan, Morata akan ke Juve, dan Suarez ke Atleti.

Barca sendiri untung karena kabarnya Suarez rela pergi tanpa pesangon, alias tidak perlu mengeluarkan uang lagi. Kini, mereka bisa fokus mengejar pemain bidikan Koeman di sisa bursa transfer.

2 dari 2 halaman

Jual 3 pemain lagi

Sembari memburuk bidikan Koeman, Barca pun masih akan berusaha melepas beberapa pemain lagi.

Satu nama yang paling jelas adalah Jean-Clair Todibo. Barca ingin menjualnya segera, bahkan tidak memasang harga tinggi. Kabarnya ada Benfica dan Wolverhampton yang tertarik.

Nama kedua adalah Samuel Umtiti. Karier bek Prancis ini merosot drastis karena cedera, Barca ingin menjualnya segera. Masalahnya, tidak ada klub yang tertarik mendapatkan Umtiti sejauh ini, padahal Barca sudah menawarkannya ke mana-mana.

Nama ketiga, Rafinha Alcantara. Dia kembali dari masa pinjaman di Celta Vigo, dan sekarang Barca berharap Celta mau membeli Rafinha secara pemanen. Negosiasi masih berlangsung perkara harga.

Sumber: Sport

KOMENTAR