BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Veron: Saya Ingin Bunuh Messi

28-09-2016 15:01 |

Juan Sebastian Veron (c) LatinContent WO Juan Sebastian Veron (c) LatinContent WO

Bola.netBola.net - Mantan pemain Manchester United, Juan Sebastian Veron, belum lama ini bercanda dengan mengatakan ia sempat ingin 'membunuh' bintang Barcelona, Lionel Messi.


Messi sempat mencetak gol ke gawang Estudiantes, klub yang kala itu masih diperkuat oleh Veron, ketika kedua klub bertemu di final Piala Dunia Antarklub 2009. Sosok berusia 41 tahun, yang kala itu menjadi kapten, mengaku amat kecewa dengan gol yang dibuat oleh La Pulga dan ingin 'membunuh' sang bintang.

"Saya ingin membunuh Messi ketika ia mencetak gol ke gawang Estudiantes. Namun bagi kami, pertandingan tersebut sangat luar biasa," tutur Veron menurut ESPN.

Veron juga membicarakan beberapa hal di kesempatan tersebut, salah satunya adalah kondisi sepakbola Argentina, yang sempat mendapat sorotan khusus dari FIFA.

"Saya kira merupakan sebuah hal yang bagus Argentina coba membangun kembali sepakbolanya. Jika kita ada di sini hari ini, pasti itu karena ada sesuatu yang salah," jelasnya.

Eks Lazio itu juga mengungkap pengalamannya bermain bersama Diego Maradona dengan mengatakan: "Bermain bersama Maradona seperti menyentuh langit dengan kedua tangan anda."


 

KOMENTAR