BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Varane Dikabarkan Bakal Cabut dari Real Madrid, Zidane: Orangnya Hepi di Sini

12-03-2021 23:56 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Real Madrid Raphael Varane. (c) AP Photo Pemain Real Madrid Raphael Varane. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merasa optimis Raphael Varane akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu meski santer dikaitkan dengan Manchester United.

Varane sudah membela Madrid sejak tahun 2011 silam. Saat ini ia masih terikat kontrak dengan El Real hingga tahun 2022.

Varane pun santer disebut akan cabut dari Madrid. Sebab ia dikabarkan menunda perpanjangan kontrak di Santiago Bernabeu.

Varane kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub. Ada Liverpool, Manchester United, dan PSG.

1 dari 2 halaman

Optimisme Zidane Soal Varane

Sampai saat ini, masa depan Raphael Varane masih belum jelas. Belum bisa dipastikan apakah ia akan bertahan di Real Madrid atau pindah ke klub lain.

Zinedine Zidane kemudian ditanya soal masa depan Varane. Ia mengaku optimis sang bek akan bertahan di Madrid karena ia bahagia di Santiago Bernabeu.

“Saya tidak berpikir ia memikirkan klub lain selain Real Madrid," klaim Zidane, seperti dilansir Goal.

“Ia selalu mengatakannya, ia selalu berbicara tinggi tentang klub. Saya pikir orangnya sangat bahagia di sini. Saya hanya melihatnya [bertahan] di sini," tegas Zidane.

2 dari 2 halaman

Varane Tidak Dijual

Zinedine Zidane sebelumnya sempat berbicara soal status Raphael Varane di Real Madrid. Ia menegaskan bek asal Prancis itu tak berstatus not for sale alias tidak dijual.

"Bukan hanya saya yang ingin mempertahankan Varane. Ia adalah bagian dari klub ini, kami sangat beruntung bisa membawanya ke Madrid," ucap Zidane dikutip dari Goal.

"Ia memiliki karir yang hebat, ia mencapai banyak hal sejak ia berada di sini. Tentu saja, ia tidak akan dijual ke klub lain, baik itu bagi saya atau orang lainnya," tegasnya.

Selama bersama Real Madrid, Raphael Varane telah mengoleksi 18 gelar juara di berbagai ajang kompetisi. Empat di antaranya adalah gelar juara Liga Champions.

(Goal)

KOMENTAR