BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Varane Beberkan Penyebab Kekalahan Madrid dari Eibar

24-11-2018 22:30 | Aga Deta

Raphael Varane (c) RMFC Raphael Varane (c) RMFC

Bola.net - Real Madrid harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Eibar. Mereka takluk dengan skor telak 3-0 pada jornada 12 La Liga, Sabtu (24/11) malam WIB.

Sebelum pertandingan di Ipurua Municipal Stadium digelar, tim asal Basque itu hanya bisa mencetak tiga gol melawan Madrid. Namun, mereka berhasil menggandakan total gol mereka hanya dalam 90 menit.

Madrid sejatinya mampu menguasai jalannya pertandingan kala berhadapan dengan Eibar. Namun, tim tuan rumah bisa mencetak gol lewat Gonzalo Escalante (16'), Sergi Enrich (52'), dan Kike (57').

1 dari 3 halaman

Penyebab Kekalahan

Usai laga, Raphael Varane mengungkapkan penyebab kekalahan timnya. Pemain asal Prancis itu menganggap masalah kolektif menjadi penyebabnya.

"Eibar memainkan bola-bola pendek, memenangkan bola kedua, dan itu sangat menyulitkan bagi kami," kata Varane kepada beIN La Liga.

"Kami tidak sanggup memainkan sepakbola kami, kami merasa tidak nyaman. Ini terjadi karena masalah kolektif."

2 dari 3 halaman

Segera Bangkit

Kekalahan tersebut membuat Madrid masih tertahan di peringkat keenam. Namun, Varane menginginkan rekan-rekannya segera bangkit.

"Sekarang kami harus segera bersatu kembali dan memberikan yang terbaik di partandingan selanjutnya. Kami harus berkembang menjadi lebih baik."

3 dari 3 halaman

Video Menarik

Video time out yang membahas tentang para pemain hebat yang tak pernah mendapatkan Ballon d'Or dalam kariernya.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR