BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Valverde: Coutinho Masih Bersama Suporter

21-04-2019 14:30 | Aga Deta

Philippe Coutinho (c) AP Photo Philippe Coutinho (c) AP Photo

Bola.net - Philippe Coutinho mendapat siulan saat Barcelona melawan Real Sociedad. Ernesto Valverde merasa cukup yakin kalau sang pemain sedianya masih mendapat dukungan dari para suporter.

Barcelona menerima kunjungan Sociedad pada pekan ke-33 La Liga, Minggu (21/04/19) dini hari WIB. Bermain di Camp Nou, Barca menang dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan tersebut, Coutinho masuk masuk pada menit ke-72 untuk menggantikan Ousmane Dembele. Namun, masuknya Coutinho tidak direspon dengan baik oleh publik Camp Nou.

Pemain asal Brasil itu mendapat siulan dari para suporter. Hal itu sepertinya merupakan balasan dari selebrasi Coutinho setelah mencetak gol ke gawang Manchester United.

Setelah mencetak gol itu, Coutinho menghadap ke arah para suporter Barcelona, menutup telinga dengan jari dan memejamkan mata. Gestur tersebut bisa bermakna bahwa dirinya tak mau mendengar omongan mereka yang menganggap performanya tidak konsisten bersama Barcelona.

1 dari 2 halaman

Masih Dapat Dukungan

Meskipun demikian, mantan bos Athletic Bilbao itu tidak percaya ada gesekan antara sang pemain dan para suporter. Ia menegaskan bahwa sang pemain masing mendapat dukungan dari suporter dan begitu juga sebaliknya.

"Saya rasa tidak ada cerita di sini," kata Valverde seperti dilansir Football Espana.

"Itu mendapat banyak perhatian karena itu adalah Barcelona dan dengan Barcelona terkadang hal-hal yang tidak penting mendapat banyak perhatian.

"Para suporter bersama Coutinho dan Coutinho bersama mereka."

2 dari 2 halaman

Dukungan Alba

Sementara itu, Jordi Alba juga memberikan dukungan moril kepada Coutinho terkait hal siulan dari para suporter. Ia sangat menyayangkan hal tersebut bisa terjadi.

"Saya mendengar tepuk tangan," kata Jordi Alba.

"Dia pemain penting dan kita harus ingat itu."

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR