BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Valverde: Barcelona Diuntungkan Kartu Merah Diego Costa
07-04-2019 18:00

Diego Costa ditenangkan oleh Gerard Pique usai mendapatkan kartu merah (c) AP Photo Diego Costa ditenangkan oleh Gerard Pique usai mendapatkan kartu merah (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pengakuan diberikan oleh Ernesto Valverde. Pelatih Barcelona itu menilai timnya bisa mengalahkan Atletico Madrid dini hari tadi karena kartu merah yang didapatkan Diego Costa.

Barcelona sukses memetik kemenangan krusial dini hari tadi. Mereka berhasil mengalahkan rival mereka, Atletico Madrid dengan skor 2-0 berkat gol Luis Suarez dan Lionel Messi di akhir babak kedua.

Pertandingan tersebut sejatinya berjalan sengit karena Atletico Madrid bermain menekan sejak awal laga. Namun mulai menit 28, Los Cholchorenos harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Diego Costa mendapatkan kartu merah usai melakukan protes berlebihan kepada wasit.

Valverde mengakui bahwa timnya sedikit mengalami keteteran pada laga tersebut. "Pertandingan ini dimulai dengan sangat baik, karena ada banyak peluang tercipta dan tempo permainan yang bagus," ujar Valverde seperti yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap pelatih Barcelona itu di bawah ini.

barcelona la liga atletico madrid diego costa ernesto valverde
Aktris Bollywood Preity Zinta Sebut Iko Uwais Berbahaya
Berita Terkait
Diisukan Jadi Calon Sekjen PSSI, Menantu Jokowi, ‘Sepatu Bola Saja Enggak Punya'

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA SPANYOL
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA