Vallejo: Saya Mungkin Tak Kembali ke Madrid

Bola.net | 14 Januari 2017, 16:00
Jesus Vallejo (c) AFP
Jesus Vallejo (c) AFP
- Bek Eintracht Frankfurt yang tengah dipinjam dari Real Madrid, Jesus Vallejo, belum lama ini mengatakan bahwa ia mungkin tidak akan kembali ke Spanyol ketika masa peminjamannya berakhir.


Pemain berusia 20 tahun pergi ke Bundesliga sebagai pemain pinjaman di awal musim ini, dan sejauh ini telah bermain di 16 pertandingan liga untuk tim asuhan Niko Kovac, yang tengah mengincar finish di zona Liga Champions.


Vallejo sebelumnya pernah dipinjamkan ke Real Zaragoza, setelah Real Madrid membelinya dari klub yang sama dengan harga 6 juta euro.


Namun meski menunjukkan performa apik di Bundesliga, Vallejo mengungkap bahwa bos Real, Zinedine Zidane, belum pernah menghubunginya, dan ia tidak yakin akan kembali ke Bernabeu nantinya.


"Hingga kini, saya tidak pernah mendapat kontak dari Zidane, baik via telepon atau secara langsung," tutur Vallejo menurut Goal International.


"Kontak terdekat di antara kedua klub adalah antara pelatih di sana dan di sini, karena mereka terus memberikan informasi soal performa dan perkembangan saya."


"Real bertanya tentang performa saya dan Eintracht menjawab. Bisa saja, perwakilan dari Real datang ke Frankfurt langsung untuk meminta informasi." [initial]



 (gl/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR