BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Valencia Sudah Habiskan Hampir 100 Juta Euro di Bursa Transfer Ini

16-06-2015 03:40 |

Valencia sudah keluarkan lebih dari 70 juta di bursa transfer (c) Bola.net Valencia sudah keluarkan lebih dari 70 juta di bursa transfer (c) Bola.net

Bola.netBola.net - Kesuksesan Valencia mengakhiri Primera Division musim 2014-15 di posisi keempat diikuti transfer yang luar biasa. Sampai berita ini diturunkan, klub berlogo kelelawar itu sudah menggelontorkan 72.5 juta euro di bursa transfer musim panas ini.


Uniknya dengan angka tersebut, Los Che hanya mendapatkan satu pemain baru saja, yaitu Rodrigo Caio. Mereka lebih banyak bergerak untuk mempermanenkan status pemain-pemain yang musim lalu didatangkan dengan status pinjaman.

Tiga pemain ini, Joao Cancelo (bek kanan), Andre Gomes (tengah) dan Rodrigo (striker) sudah resmi menjadi milik Valencia usai dipermanenkan dari Benfica. Diperlukan total 30 juta euro untuk dua nama pertama, sedangkan Rodrigo dipermanenkan hingga 2019 dengan 30 juta euro.

as.com melaporkan langkah transfer Valencia tidak berhenti sampai di sana. Berikutnya adalah Alvaro Negredo yang akan ditebus dengan 30 juta euro dari Manchester City dan juga Yoel (dua juta euro) dari Celta Vigo.

Bila dua Negredo dan Yoel memang jadi dipermanenkan, maka jumlah dana transfer yang dikeluarkan Valencia akan membengkak menjadi lebih dari 100 juta euro.

Sepertinya, kehadiran pemilik baru, Peter Lim memang memperkuat sisi finansial tim yang diarsiteki Nuno Santo tersebut. Tinggal ditunggu saja bagaimana prestasi yang akan diberikan pada 2015-16.

 

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar