BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Valencia Buka Peluang Rodrigo Moreno Pindah ke Barcelona

04-06-2019 17:00 | Serafin Unus Pasi

Rodrigo Moreno (c) AP Rodrigo Moreno (c) AP

Bola.net - Pelatih Valencia, Marcelino angkat bicara terkait rumor pendekatan Barcelona terhadap strikernya, Rodrigo Moreno. Marcelino mengaku siap berpisah dengan penyerangnya asalkan Barcelona memenuhi harga yang mereka inginkan.

Sejak awal musim kemarin, Barcelona tengah berburu penyerang anyar. Mereka baru saja ditinggal Paco Alcacer dan Munir El Haddadi, sehingga mereka butuh penyerang baru untuk menemani Luis Suarez.

Salah satu nama yang dirumorkan akan bergabung dengan Barca adalah Rodrigo Moreno. Striker Valencia itu dinilai memiliki gaya bermain yang disukai Ernesto Valverde, sehingga sang pelatih ingin memboyong striker Timnas Spanyol tersebut di bursa transfer nanti.

Marcelino sendiri mengakui bahwa sang striker bisa saja pergi di musim panas nanti. "Rodrigo tidak akan pergi dari Valencia, karena ia tidak memiliki keinginan untuk pergi dalam pikirannya," buka Marcelino kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelkatih di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Bisa Pergi

Meski menyebut bahwa Rodrigo tidak ingin pergi dari Valencia, namun pihaknya tetap membuka pintu jika ada klub yang tertarik terhadap sang striker.

Marcelino mengaku ikhlas jika akhirnya sang pemain jadi berpindah klub di musim panas nanti.

"Seperti semua pemain yang seusianya, jika ada tawaran yang bagus datang, terutama jika tawaran itu bagus untuk kedua pihak, maka sebagai pelatih anda harus merelakannya pergi."

2 dari 2 halaman

Tunggu Tawaran

Menurut laporan yang beredar, Valencia menginginkan 120 juta Euro untuk mahar transfer Rodrigo. Jika Barcelona berani membayar angka itu, maka Marcelino ikhlas berpisah dengan penyerang andalannya tersebut.

"Saya sudah mencoba untuk mengambil peran yang penting dalam proses diskusi, namun dalam masalah penjualan pemain, seorang pelatih tidak bisa ikut campur dalam prosesnya."

"Bagi kami, Rodrigo adalah pemain yang sangat penting, namun klub dan sang pemain yang memutuskan terkait masa depannya. Jika ia pergi, maka harus ada tawaran yang bagus untuk kedua belah pihak, dan bursa transfer akan mendikte hal tersebut." tandasnya.

KOMENTAR

Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA