BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ultimatum Mijatovic untuk Bale: Main Bagus di Clasico, Atau Dicadangkan

06-02-2019 18:47 | Dimas Ardi Prasetya

Gareth Bale (c) AFP Gareth Bale (c) AFP

Bola.net - Eks penyerang Real Madrid Predrag Mijatovic mengaku ia kesal melihat performa Gareth Bale dan menyarankan pada Santiago Solari agar mencadangkannya jika Bale tampil jelek lawan Barcelona.

Pemain asal Wales itu sempat absen tiga selama sekitar tiga pekan pada awal tahun karena cedera betis. Akan tetapi ia kemudian kembali merumput dan mencetak gol sebagai pemain pengganti saat melawan Espanyol pada 27 Januari lalu.

Eks pemain Tottenham ini kemudian kembali tampil dari bangku cadangan dalam kemenangan di ajang Copa Del Rey pekan lalu atas Girona. Namun ia kemudian digantikan setelah 63 menit setelah dijadikan starter di pertandingan melawan Alaves.

1 dari 3 halaman

Penilaian Mijatovic


Belakangan ini, Vinicius Junior tampil makin mempesona bagi Madrid. Mijatovic pun terkesan pada pemain belia asal Brasil ini.

Di sisi lain ia makin kesal melihat performa Bale, yang dinilainya tak berkontribusi banyak khususnya dalam bertahan. Ia pun menyerukan pada Santiago Solari agar mencadangkan Bale saja, terutama jika ia tampil buruk di pertandingan melawan Barcelona.

"Seseorang harus bertahan dan Lucas [Vazquez] tahu bagaimana kembali ke belakang dan membantu [lini pertahanan]. Di sayap kiri, Vinicius bermain bagus dan Bale mengalami kesulitannya," ujarnya kepada Cadena SER.

"Jika ia [Solari] memainkan Bale, ini adalah kesempatan terakhir yang dimilikinya. Kita semua kesal dengan permainannya. Vinicius bermain lebih baik di Bernabeu," seru Mijatovic.

2 dari 3 halaman

Saran dari Mendieta


Sebelumya, sebuah saran diberikan Gaizka Mendieta kepada Solari. Mantan pemain Timnas Spanyol itu menyarankan pada Solari agar berani mencoret Bale dan memberikan tempatnya kepada Vinicius.

"Ia [Vinicius] menghadirkan sesuatu yang beda di dalam tim Real Madrid," buka Mendieta kepada Eleven Sports.

"Lucas Vazquez dan Bale adalah pemain yang bagus. Jadi semuanya tergantung kepada Solari untuk menentukan siapa pemain terbaik yang bermain di setiap pertandingan."

"Jika ketiga pemain ini fit, Gareth Bale mungkin akan menjadi pemain utama pilihan Solari. Namun cara bermain yang ditunjukkan Vinicius menunjukkan bahwa ia lebih layak untuk berada di tim ini daripada sebelumnya." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita Video Borussia Dortmund Kalah Dramatis di DFB Pokal.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR