BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tumbang dari PSG, Solskjaer Soroti Penyelesaian Akhir Manchester United

03-12-2020 16:10 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Neymar usai mencetak gol pembuka dalam duel Manchester United vs PSG, Liga Champions 2020/21 (c) AP Photo Selebrasi Neymar usai mencetak gol pembuka dalam duel Manchester United vs PSG, Liga Champions 2020/21 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyesalkan kekalahan timnya dari PSG dini hari tadi. Ia menilai Setan Merah banyak membuang peluang emas sehingga mereka gagal menang di laga ini.

Dini hari tadi, Setan Merah menjamu PSG di pertandingan kelima grup H Liga Champions. Jalannya pertandingan antara dua tim raksasa Eropa ini berjalan sengit di mana jual beli serangan terus terjadi.

Namun di akhir laga, United harus menyerah dari sang tamu. Mereka tumbang dengan skor telak 3-1 sehingga kelolosan mereka ke fase gugur UCL jadi tertunda.

Solskjaer menilai bahwa timnya sebenarnya tidak layak kalah di laga itu. "Jika anda melihat pertandingan itu, kami membuat cukup banyak peluang untuk membuat kami lolos ke babak berikutnya," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Buang-Buang Peluang

Solskjaer menyebut MU punya beberapa peluang emas di laga itu. Jadi ia menyesalkan kenapa peluang itu tidak terkonversi menjadi gol.

"Kami harus lebih tajam dalam menyelesiakan peluang. Kami harus memanfaatkan setiap peluang yang kami dapatkan dengan baik."

"Namun hari ini para pemain kami membuat banyak momen yang bagus dan itu sesuatu yang positif. Namun kami harus lebih tajam dan kami tahu akan hal tersebut, karena dengan penyelesaian akhir yang baik kami bisa merayakan sesuatu."

2 dari 3 halaman

Tidak Layak Kalah

Solskjaer juga menegaskan bahwa timnya tidak layak kalah. Namun ia menerima kenyataan dan berjanji untuk berjuang lebih baik lagi.

"Inilah sepakbola. Semua selalu ditentukan dengan kualitas di dalam kotak penalti."

"Terkadang situasi berpihak kepada anda namun terkadang apa yang terjadi seperti malam ini, di mana keadaan tidak berpihak pada anda. Kami tidak layak kalah di laga ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mencoba Bangkit

Manchester United sendiri mencoba bangkit di akhir pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan akan bertandang ke markas West Ham di pertandingan pekan ke-11 EPL.

(MUTV)

KOMENTAR