Tukaran Jersey dengan Dani Alves, Tanda Paulo Dybala Merapat ke Barcelona?

Yaumil Azis | 27 April 2022, 13:02
Winger Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo
Winger Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo

Bola.net - Belum diketahui secara pasti ke mana bintang Juventus, Paulo Dybala, bakal berlabuh pada akhir musim ini. Namun sudah ada pertanda bahwa pemain asal Argentina itu akan bergabung dengan Barcelona.

Dybala menghabiskan tujuh tahun kariernya di Juventus. Sayang ia tidak bisa bertahan lebih lama lagi, karena Bianconeri tak tertarik memperpanjang kontraknya yang berakhir pada bulan Juli nanti.

Bosman ruling memungkinkan dirinya untuk berbicara sampai mengikat pra-kontrak dengan klub lain. Namun sejauh ini, Dybala terbilang jauh dari gosip. Tidak banyak klub yang dikabarkan tertarik dengannya.

Paling banter, Dybala digosipkan akan bergabung dengan Inter Milan. Namun isu tersebut hanya ramai dibicarakan ketika Juventus telah memastikan kalau kontrak Dybala tak diperpanjang, dan tenggelam seiring waktu berjalan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Bertukar Seragam

Dybala mungkin lebih tertarik melanjutkan kiprahnya di Italia. Mengingat statusnya sebagai pemain Juventus, pindah ke Inter Milan mungkin bisa menciptakan huru-hara yang tidak dibutuhkan dalam karier sang pemain.

Barcelona bisa menjadi opsi yang bagus. Dan baru-baru ini, Dani Alves membuat rumor kepindahan Dybala ke Camp Nou semakin memanas. Ia memamerkan foto dirinya dengan sang bintang saling bertukar seragam.

Dani Alves menerima jersey keempat Juventus untuk musim ini, yang merupakan hasil kolaborasi dengan seniman asal Brasil bernama Eduardo Kobra. Sementara Dybala berpose dengan jersey kandang Barcelona bertuliskan nama Dani Alves.

Kolom komentar unggahan itu langsung diserbu oleh fans Barcelona. Mereka berharap Dybala berlabuh di Camp Nou musim depan. Apalagi Dybala adalah pemain dengan tipe permainan yang mirip dengan sang legenda, Lionel Messi.

2 dari 2 halaman

Merajut Keakraban di Juventus

Dalam unggahannya, Dani Alves terlihat sangat akrab dengan Dybala. Keakraban itu bisa terjalin karena Dani Alves sempat memperkuat Juventus meski hanya selama satu musim.

Juventus adalah klub tujuan Dani Alves setelah kontraknya di Barcelona tidak diperpanjang pada tahun 2016 lalu. Di musim perdananya, ia berhasil membantu Bianconeri melaju hingga ke babak final Liga Champions.

Dari Juventus, ia bertolak ke PSG dan bermain selama dua musim di Prancis. Dani Alves kemudian pulang kampung ke Brasil dan memperkuat Sao Polo selama tiga tahun, sebelum akhirnya kembali memperkuat Barcelona musim ini.

(Instagram)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR