BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tribut Menyentuh Skuad Real Madrid untuk Sergio Ramos

18-06-2021 10:44 | Aga Deta

Sergio Ramos dalam acara Perpisahannya di Real Madrid (c) Real Madrid Official Sergio Ramos dalam acara Perpisahannya di Real Madrid (c) Real Madrid Official

Bola.net - Sergio Ramos resmi berpisah dengan Real Madrid. Setelah 16 tahun berseragam Los Blancos, Ramos akhirnya meninggalkan Santiago Bernabeu.

Ramos pergi pada musim panas ini setelah kontraknya habis. Negosiasi perpanjangan kontraknya dengan pihak klub tak menemui titik temu.

Pemain berusia 35 tahun itu berpisah dengan Madrid setelah mengemas 671 laga dan 101 gol di semua ajang. Dia juga sudah membantu Los Blancos memenangi banyak gelar.

Alhasil kepergian Ramos ini menjadi kabar sedih bagi para fans Real Madrid. Begitu juga dengan para pemain Los Merengues yang kehilangan sosok kapten mereka.

Para pemain Real Madrid memberikan tribut menyentuh bagi Ramos melalui akun media sosial mereka. Berikut Bolanet rangkumkan buat kalian semua.

1 dari 14 halaman

Marco Asensio


"Capt, suatu kehormatan bisa bermain dan berkompetisi bersamamu. Terima kasih atas semua yang telah kamu ajarkan dan bantuan kepada saya selama tahun-tahun yang tak terlupakan ini. Saya berharap yang terbaik di masa depan. Kami akan merindukanmu, bukan hanya di lapangan, tapi sehari-hari. Dan kamu tahu, semoga sukses Sergio Ramos."

2 dari 14 halaman

Karim Benzema

"Lebih dari seorang kapten, sahabatku, saudaraku terima kasih atas semua momen yang kita habiskan bersama dalam jalan kesuksesan untuk Real Madrid. Semoga sukses legenda Sergio Ramos."

3 dari 14 halaman

Nacho Fernandez

"Referensi saya, kapten dan legenda saya. Anda mengubah takdir kami semua dan kami akan merindukanmu. Kami akan mengikutimu sampai akhir, Teman. Terima kasih banyak."

4 dari 14 halaman

Thibaut Courtois

"Terima kasih Sergio Ramos untuk semua waktu yang telah kita habiskan bersama, untuk teladan dan komitmenmu. Kamu adalah legenda Real Madrid dan sepak bola. Saya berharap yang terbaik untukmu, kapten!"

5 dari 14 halaman

Rodrygo Goes

"Suatu kehormatan besar bisa bekerja denganmu dan menyaksikan ambisi kemenanganmu. Kamu adalah legenda! Saya berharap yang terbaik dalam hidupmu, kapten Sergio Ramos."

6 dari 14 halaman

Fede Valverde

"Kapten senang bisa berbagi tahun-tahun ini denganmu, tanpa ragu kamu adalah kapten yang ingin dimiliki oleh setiap pemain. Kamu adalah dan akan selalu menjadi legenda. Sukses di tahap baru kapten."

7 dari 14 halaman

Toni Kroos

View this post on Instagram

A post shared by Toni Kroos (@toni.kr8s)

"Tidak perlu banyak kata-kata. Bek terbaik yang pernah ada. Senang sekali bisa bermain denganmu Sergio Ramos"

8 dari 14 halaman

Alvaro Odriozola

"Pertarungan yang hebat, kapten !!! Legenda Sergio Ramos."

9 dari 14 halaman

Dani Carvajal

"Sampai jumpa kapten. Kamu adalah contoh murni dari apa yang diwakili Real Madrid, pengorbanan, usaha, dedikasi, bakat, dan di atas semuanya profesionalisme.
Saya telah 8 tahun belajar dari yang terbaik dan menikmati kapten terbaik yang bisa dimiliki seseorang.
Semoga beruntung, teman."

10 dari 14 halaman

Casemiro

"Suatu kehormatan bisa bertarung bersamamu, kapten. Semoga sukses di masa depan, Sergio Ramos."

11 dari 14 halaman

Raphael Varane

"Legenda hidup dan kapten dari generasi yang penuh dengan piala. Saya telah belajar banyak dan saya sangat menikmati membentuk duo yang saling melengkapi. Selamat atas tahun-tahun di Madrid, membela tim dengan cara yang patut dicontoh dan juga mencetak banyak gol! Respek Sergio Ramos!"

12 dari 14 halaman

Marcelo

"Oh Kapten! Kaptenku! Saudaraku Terima kasih untuk semua yang telah kita lalui bersama, untuk semua yang telah kau ajarkan padaku dan apa yang telah kita capai bersama selama bertahun-tahun. Bro… Saya selalu mendoakan yang terbaik untukmu, kamu pantas mendapatkannya!!! Legenda 4."

13 dari 14 halaman

Isco

"Terima kasih telah memimpin generasi ini dan tim ini menuju kemenangan, terima kasih untuk menit ke-93 yang mengubah segalanya, terima kasih telah menjadi rekan setim yang baik dan kapten yang baik! Saya berharap yang terbaik untukmu di tahap baru dan sisa hidupmu Sergio Ramos."

14 dari 14 halaman

Carlo Ancelotti

"Dear Sergio, saya tidak akan pernah melupakan apa yang telah kita alami bersama. Semoga sukses, Kapten!"

Sumber: Twitter, Instagram

KOMENTAR