BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Transfer Neymar: Ini Kesepakatan Awal Barcelona dan PSG

14-08-2019 08:30 | Richard Andreas

Neymar. (c) AP Neymar. (c) AP

Bola.net - Barcelona dan PSG disebut baru mulai bernegosiasi untuk transfer Neymar dalam beberapa hari terakhir. Kedua pihak itu akhirnya bertemu untuk pertama kalinya di Paris.

Saga transfer Neymar ini sudah mengudara dalam beberapa pekan terakhir. Kabarnya, Neymar sudah mantap meninggalkan PSG untuk pulang ke Barcelona.

Barcelona siap menyambut kepulangan Neymar, tapi mereka tahu harga jual PSG masih sangat tinggi. PSG meminta sekitar 300 juta euro untuk Neymar, harga yang jelas memberatkan Barcelona.

Kini, kedua klub akhirnya mulai menjelaskan posisi mereka masing-masing. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Kesepakatan Awal

Menukil Sport, kesepakatan untuk transfer Neymar belum benar-benar final, tapi Barca disebut sudah puas dengan proses negosiasi di Paris. Sebab, ada satu hal yang sudah disepakati: PSG mau menerima pemain Barca sebagai bagian dari transfer Neymar.

Kabarnya, pemain yang paling mungkin ditawarkan Barcelona adalah Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Sebelumnya, Barca menarik nama Ousmane Dembele dan Nelson Semedo, yang mereka anggap sebagai pemain kunci musim ini.

Barca disebut pernah menawarkan beberapa nama dan kombinasi pemain untuk merayu PSG. Awalnya Barca hanya menawarkan Coutinho, tapi PSG, via Leonardo- meminta Rakitic.

2 dari 2 halaman

Masalah Uang

Barca sendiri tidak keberatan melepas Rakitic. Saat ini sudah ada banyak gelandang dalam skuad Barca, dan hanya ada tiga tempat dalam tim inti.

Rakitic sempat dikabarkan bakal meninggalkan klub pada bursa transfer tahun lalu, tapi transfer yang kabarnya mencapai 90 juta euro itu batal terjadi.

Adapun dengan tercapainya kesepakatan awal ini (pemain plus uang), satu masalah berikutnya adalah jumlah uang yang harus diberikan Barca. Kabarnya, Barca hanya menyiapkan 100 juta euro.

Selain itu, tentu saja, Barca harus mampu meyakinkan Coutinho dan Rakitic untuk meninggalkan klub.

Sumber: Sport

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR