BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tottenham Minta Samuel Umtiti Sebagai Ganti Tanguy Ndombele, Ikhlas Gak Barca?

03-05-2020 06:00 | Serafin Unus Pasi

Tanguy Ndombele bergabung dengan Tottenham Hotspur (c) THFC Tanguy Ndombele bergabung dengan Tottenham Hotspur (c) THFC

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona mendapatkan situasi yang sulit untuk mengamankan jasa Tanguy Ndombele. Pihak Tottenham diberitakan meminta El Blaugrana menyerahkan sosok Samuel Umtiti sebagai bagian dari transfer tersebut.

Barcelona memang dirumorkan tertarik berburu gelandang bertahan baru di musim panas nanti. Mereka tengah menyiapkan pengganti jangka panjang Sergio Busquets di lini tengah mereka.

Pelatih Barcelona, Quique Setien diberitakan sudah menemukan target idamannya. Ia tertarik untuk merekrut sosok Tanguy Ndombele yang saat ini memperkuat Tottenham

Sport melansir bahwa Tottenham membuka peluang melepaskan Ndombele ke Barca. Namun mereka menginginkan sosok Samuel Umtiti untuk menjadi pengganti Ndombele.

Simak situasi transfer Ndombele selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tukar Tambah

Menurut laporan tersebut, pihak Tottenham tidak keberatan untuk melepaskan Ndombele di musim panas nanti.

Jose Mourinho diberitakan cukup bermasalah dengan sang gelandang. Untuk itu ia tidak sungkan untuk melepaskannya di musim panas nanti.

Namun Mourinho punya kebutuhan untuk merekrut bek tengah baru di musim panas nanti. Alhasil ia menuntut Barcelona menyerahkan Samuel Umtiti sebagai bagian transfer Ndombele ke Camp Nou.

2 dari 3 halaman

Tidak Keberatan

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Barcelona tidak keberatan untuk melepaskan Umtiti di musim panas nanti.

El Blaugrana saat ini ekonominya agak terganggu karena pandemi virus corona. Alhasil mereka harus mengerem sebisa mungkin pengeluaran mereka.

Sementara sosok Umtiti sendiri dinilai menjadi pemain surplus di skuat Barca sehingga Quique Setien tidak keberatan melepaskan sang bek.

3 dari 3 halaman

Cuci Gudang

Barcelona juga dirumorkan akan menjual banyak pemain mereka di musim panas nanti.

Mereka terpaksa menjual pemain-pemain tersebut untuk membiayai mega transfer mereka di musim panas nanti.

(Sport)

KOMENTAR