BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Toni Kroos Tidak Kaget Jika Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

09-08-2021 21:40 | Serafin Unus Pasi

Aksi penyerang Prancis, Kylian Mbappe ketika menghadapi Hungaria di penyisihan grup F Euro 2020, Sabtu (19/6/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Aksi penyerang Prancis, Kylian Mbappe ketika menghadapi Hungaria di penyisihan grup F Euro 2020, Sabtu (19/6/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengomentari rumor bergabungnya Kylian Mbappe dengan timnya. Kroos menilai wajar jika Mbappe akan pindah ke Real Madrid di masa depan.

Masa depan Mbappe saat ini tengah berada di awan kelabu. Penyerang PSG itu kini memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

Pemain Timnas Prancis itu dilaporkan tidak mau memperpanjang kontraknya di PSG. Ia diberitakan siap pergi sebagai free agent di musim depan.

Ada satu klub yang konon kabarnya ingin diperkuat Mbappe. Sang pemain disebut ingin pindah ke klub impiannya, yaitu Real Madrid.

Apa kata Kroos terkait rumor ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Kaget

Kroos pribadi menilai transfer Mbappe ke Real Madrid itu sangat mungkin terjadi.

Ia tidak akan kaget jika timnya sukses mengamankan jasa Mbappe di musim panas ini.

"Saya sebenarnya lebih suka membicarakan transfer yang sudah terjadi. Namun karena Real selalu menginginkan pemain terbaik, maka saya tidak kaget jika itu [Mbappe ke Madrid] terjadi," ujar Kroos kepada Bild.

2 dari 3 halaman

Tidak Semudah Biasanya

Namun Kroos mengakui mendatangkan nama besar ke Bernabeu saat ini bukan pekerjaan gampang.

Karena ia menilai pandemi COVID-19 membuat keuangan Real Madrid tidak sekuat biasanya.

"Kita tidak boleh lupa bahwa kita berada di era di mana uang tidak mengalir dengan baik. Di sisi lain kami baru saja merenovasi stadion kami dan proyek ini tidak gratis," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Minim Belanja

Real Madrid sendiri minim belanja di musim panas ini.

El Real hanya merekrut David Alaba dari Bayern Munchen sejauh ini.

(Bild)

KOMENTAR