BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Toni Kroos Jelaskan Proses Menang Real Madrid: 15 Menit Kesulitan, Lalu Cetak 3 Gol

25-11-2021 13:30 | Richard Andreas

Skuad Real Madrid merayakan gol di markas Sheriff Tiraspol, Kamis (25/11/2021) (c) AP Photo
Skuad Real Madrid merayakan gol di markas Sheriff Tiraspol, Kamis (25/11/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Toni Kroos mengakui pertandingan berjalan relatif mudah bagi Real Madrid saat menundukkan Sheriff Tiraspol dengan skor telak 3-0. Los Blancos menyuguhkan performa solid.

Kamis (25/11/2021), Madrid menyambangi Sheriff dalam duel matchday 5 Grup D Liga Champions 2021/22. Sesuai prediksi, pertandingan berjalan relatif mudah bagi Los Blancos.

Kroos mencetak salah satu gol Madrid di akhir babak pertama. Dia jadi salah satu pemain dengan performa paling solid di lapangan.

Permainan Madrid solid, Kroos yakin kemenangan kali ini sangat layak. Apa katanya?

1 dari 2 halaman

Proses kemenangan Madrid

Di atas kertas, Sheriff jauh di bawah level Madrid, tapi faktanya El Real kalah pada pertemuan pertama lalu. Sebab itu, di laga ini para pemain tampak menjaga fokus penuh sepanjang pertandingan.

Menurut Kroos, proses kemenangan Madrid dimulai dari kesulitan di awal laga, lalu bangkit dan mencetak gol.

"Kami sedikit kesulitan pada 15-20 menit awal, tapi setelah itu kami bisa mengontrol pertandingan dengan baik," ujar Kroos di Realmadrid.com.

"Kami menciptakan banyak peluang dan mencetak tiga gol di momen yang tepat. Ini kemenangan yang layak. Kami puas bisa lolos."

2 dari 2 halaman

Pemain terbaik

Performa apik Kroos di laga ini mendapatkan ganjaran status man of the match. Dia bermain luar biasa di lini tengah, mengatur tempo dan pola serangan Madrid.

"Saya merasa sedang bagus, sama seperti tim. Saya hanyalah salah satu roda penggerak. Jika tim bekerja dengan baik, saya pun bisa bermain dengan lebih mudah," lanjut Kroos.

"Saya mencoba memainkan permainan saya dan ternyata berjalan dengan baik, tapi sebenarnya penghargaan individu tidak terlalu menarik bagi saya."

"Ini adalah soal kemenangan dan kinerja tim," tandasnya.

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR