BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tidak Laku Dijual, Barcelona Siap Pinjamkan Ousmane Dembele

26-05-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, meninggalkan lapangan sambil meringis kesakitan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (28/11/2019). (c) AP Photo Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, meninggalkan lapangan sambil meringis kesakitan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (28/11/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona punya rencana baru untuk Ousmane Dembele. Tim asal Catalunya itu diberitakan siap meminjamkan sang winger di bursa transfer musim panas nanti.

Winger asal Prancis itu direkrut Barcelona pada tahun 2017 silam. Ia didatangkan dari Borussia Dortmund untuk menjadi pengganti Neymar yang hengkang ke PSG.

Tiga tahun berlalu, Dembele masih gagal memberikan dampak yang besar bagi lini serang El Blaugrana. Cedera berkepanjangan menjadi penyebab sang winger gagal mengoptimalkan bakatnya.

The Daily Mail mengklaim bahwa Barcelona berencana untuk menyingkirkan sang winger di musim panas nanti. Namun mereka kini mengubah rencana mereka, di mana mereka siap meminjamkan sang winger di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Dembele selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Laku Dijual

Menurut laporan tersebut, rencana awal Barcelona adalah menjual Dembele secara permanen di musim panas nanti.

Namun mereka sejauh ini kesulitan untuk menjual sang winger. Hal ini dikarenakan harganya dinilai terlalu mahal, mengingat Barcelona memang membayar harga yang besar untuk merekrutnya dari Dortmund.

Tidak hanya itu track record Dembele yang mudah cedera itu membuat klub-klub peminatnya semakin ragu untuk membelinya di msuim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Siap Dipinjamkan

Melihat kondisi Dembele ini, Barcelona memutuskan untuk mengubah rencana transfer mereka untuk Dembele.

Mereka diberitakan siap meminjamkan Dembele di musim panas nanti. Mereka diberitakan akan menginformasikan klub-klub peminat Dembele bahwa sang winger bisa dipinjam musim depan.

Langkah ini diambil Barcelona karena mereka bisa mengurangi beban gaji mereka dengan melepaskan Dembele di musim panas nanti sebagai pemain pinjaman.

3 dari 3 halaman

Pindah ke Inggris

Menurut gosip yang beredar, Dembele kemungkinan akan melanjutkan karirnya di Inggris musim depan.

Ada Manchester United dan Arsenal yang diberitakan siap menampung sang winger musim depan.

(The Daily Mail)

KOMENTAR