BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tidak Ada Uang, Real Madrid Batal Beli Kylian Mbappe dan Erling Haaland?

23-01-2021 23:59 | Serafin Unus Pasi

Kylian Mbappe (c) AP Photo Kylian Mbappe (c) AP Photo

Bola.net - Asa Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland bakal buyar. Juara bertahan La Liga itu dilaporkan tidak sanggup untuk mendatangkan kedua striker itu di musim panas ini.

Sejak musim panas tahun lalu, Real Madrid diberitakan tengah berburu striker baru. Mereka mempersiapkan pengganti jangka panjang untuk Karim Benzema yang usianya sudah tidak muda lagi.

El Real dilaporkan sudah menentukan dua target utama yang akan coba didatangkan di musim panas ini. Mereka adalah Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Laporan terbaru Marca mengklaim bahwa transfer kedua striker ke Santiago Bernabeu terancam batal. Karena keuangan Real Madrid tidak memadai untuk transfer ini.

Simak situasi transfer terbaru Real Madrid di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Keuangan Sulit

Menurut laporan tersebut, keuangan Real Madrid sedang bermasalah.

Pasalnya pemasukan mereka menurun drastis selama satu tahun terakhir. Efek dari pandemi corona yang menimpa seluruh dunia sepakbola.

Menurut laporan tersebut , dengan keuangan mereka saat ini, mustahil untuk mendatangkan Haaland dan Mbappe yang mahar transfernya selangit.

2 dari 3 halaman

Cari Akal

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Real Madrid masih mengupayakan agar transfer keduanya atau salah satu di antara mereka bisa terealisasi.

El Real diberitakan akan mencoba mencari tambahan pemasukan. Caranya adalah mereka akan menjual beberapa pemain mereka.

Diharapkan dengan menjual beberapa pemain itu, dana mereka mencukupi untuk transfer salah satu atau salah dua dari striker itu.

3 dari 3 halaman

Tren Negatif

Real Madrid belakangan tengah berada dalam tren yang negatif.

Mereka hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir mereka di semua kompetisi.

(Marca)

KOMENTAR