BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Thibaut Courtois Ungkap Kesedihan Eden Hazard Usai Mengalami Cedera Lagi

01-10-2020 10:17 | Ari Prayoga

Pemain Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo Pemain Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo

Bola.net - Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois menyebut bahwa rekan setimnya, Eden Hazard merasa sedih dengan cedera baru yang ia dapatkan baru-baru ini.

Hazard hanya bisa menyaksikan dari tribun penonton kala Real Madrid mengalahkan Real Valladolid dengan skor tipis 1-0, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Hazard tercatat sama sekali bermain bisa dimainkan pada musim ini akibat cedera kambuhan yang juga memaksanya menjalani sebagian besar musim lalu di meja perawatan.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Thibaut Courtois

Hazard kini mengalami cedera pada otot kaki kanannya dan diperkirakan akan absen selama tiga hingga empat pekan. Hazard pun diragukan bisa turun dalam laga El Clasico Oktober ini.

"Hazard sedikit sedih, dia berlatih dengan sangat baik, ia mengalami sedikit kemunduran. Ini bukan masalah pergelangan kaki," ujar Courtois seperti dikutip Marca.

"Saya berharap dia segera kembali. Hazard sudah tidak sabar untuk bermain lagi," tambah kiper yang merupakan rekan Hazard di tim nasional Belgia tersebut.

2 dari 2 halaman

Laga Sulit Versus Valladolid

Lebih lanjut, Courtois mengakui bahwa timnya dibuat kesulitan ketika menjamu Valladolid, meski akhirnya sukses memastikan kemenangan berkat gol tunggal Vinicius Junior.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka berhasil menahan imbang kami di kandang musim lalu," tutur Courtois.

"Di babak pertama mereka tidak berbahaya, tetapi saya harus melakukan tiga penyelamatan bagus di babak kedua," tukasnya.

Sumber: Marca

KOMENTAR