BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Thiago: Sebaliknya, Saya Ingin De Gea di Barcelona

29-05-2013 12:41 |

Thiago tampak keberatan untuk meninggalkan Barcelona. © AFP Thiago tampak keberatan untuk meninggalkan Barcelona. © AFP

Bola.netBola.net - Midfielder Barcelona FC, Thiago Alcantara membalas ajakan penjaga gawang Manchester United, David De Gea, agar sang kiper bersedia menuju Nou Camp.


Masa depan Thiago di Catalan menjadi perbincangan, menyusul keputusan Blaugrana untuk membebaskan sang pemain memilih masa depannya. Sejumlah klub besar Eropa termasuk The Red Devils sudah mengutarakan minat untuk mendatangkannya.

Salah satu cara yang ditempuh United adalah memanfaatkan De Gea, yang notabene merupakan rekan Thiago di timnas Spanyol U-21. Menurut kiper 22 tahun itu dirinya akan bahagia jika Thiago bergabung ke Old Trafford.

Namun komentar tersebut segera dibalas oleh gelandang, yang kerap disebut sebagai penerus Xavi Hernandez tersebut. Baginya, pemain mana pun akan senang jika seorang pemain terbaik berada satu tim dengannya.

"Semua pemain menginginkan pemain terbaik di tim mereka. Saya bisa saja berharap bahwa De Gea datang ke Barcelona, dengan cara yang sama seperti bagaimana ia mengatakannya kepada saya," seloroh Thiago.

"Saya kita ia hanya bercanda dan kabar tersebut tidak harus disikapi dengan serius."

 

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR