Theo Hernandez Nilai Real Madrid Kehilangan Sosok Ronaldo

Aga Deta | 24 Maret 2021, 10:43
Pemain AC Milan Theo Hernandez. (c) AP Photo
Pemain AC Milan Theo Hernandez. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang AC Milan, Theo Hernandez, tidak memungkiri kalau Real Madrid kehilangan sosok Cristiano Ronaldo.


Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Real Madrdid pada Juli 2018. Ia pergi dari Spanyol dengan bergabung dengan klub Serie A Juventus.

Ronaldo hengkang ke Juventus dengan nominal transfer 100 juta euro. Harga itu terbilang fantastis buat pemain yang saat itu berusia 33 tahun.

Setelah kepergian Ronaldo, Los Blancos mendatangkan Eden Hazard dan Luka Jovic. Namun, kedua pemain tersebut tidak bisa menambal lubang yang ditinggalkan Ronaldo.

1 dari 3 halaman

Kehilangan Ronaldo

Theo Hernandez mengakui kalau Real Madrid sangat kehilangan sosok Ronaldo. Namun, ia yakin kalau mantan timnya itu pada akhirnya bisa menemukan pengganti sang sang superstar.

"Cristiano adalah pemain besar, dia telah memenangkan segalanya dan tidak menurunkan level ambisinya," kata Hernandez kepada AS.

"Absennya pemain seperti itu selalu terlihat. Konon, klub-klub besar selalu memiliki kemampuan untuk kembali ke tempatnya."

2 dari 3 halaman

Ronaldo Kembali ke Real Madrid?

Ronaldo belakangan ini mulai dikaitkan dengan kepulangan ke Real Madrid. Theo Hernandez mengaku tidak tahu apakah transfer itu bakal menjadi kenyataan.

"Saya tidak tahu (tertawa)," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Achraf Hakimi

Mantan pemain Real Madrid lainnya yang hengkang ke klub Italia adalah Achraf Hakimi. Theo Hernandez mengaku punya hubungan yang bagus dengan pemain Inter Milan itu.

"Kami adalah musuh di lapangan, tapi berteman di luar," bebernya.

"Dia adalah pemain hebat, saya mengenalnya dengan baik, dan kami memiliki karakteristik yang serupa. Kami adalah pemain sayap yang sangat ofensif."

Sumber: AS

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR