BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Theo Hernandez ke Real Madrid? Presiden Atletico Tak Mau Bercanda

08-04-2017 04:38 | Haris Suhud

Theo Hernandez (c) AFP
Theo Hernandez (c) AFP

Bola.net - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menepis kabar bahwa Theo Hernandez akan bergabung dengan Real Madrid. Cerezo tak mau buang-buat waktu menanggapi hal yang tak serius seperti itu.

Theo merupakan pemain Atletico Madrid yang saat ini menjalani peminjaman di Deportivo Alaves. Ia masih memiliki kontrak dengan Atletico hingga 2021 mendatang.

Dalam masa peminjamannya tersebut, bek asal Prancis tersebut memang bermain cukup mengesankan. Musim ini, pemain 19 tahun tersebut mencatatkan 25 laga di La Liga dan lima penampilan di Copa del Rey.

Alaves, tim yang berdiri sejak 1921 ini, kembali bermain di La Liga sejak musim 2016/17. Meskipun berstatus sebagai tim promosi, namun Alaves mampu menduduki peringkat 11 di klasemen La Liga hingga saat ini. Tim besutan Mauricio Pellegrino tersebut juga mampu melaju ke final Copa del Rey musim ini dan akan menantang Barcelona.

Jelang laga Derby Madrid, Real Madrid dikabarkan tertarik dengan Theo. Kubu Zinedine Zidane diklaim siap menebus klausul pelepasan yang terdapat dalam kontrak Theo.

Cerezo menilai kabar tersebut tersebut biasa muncul ketika Atletico akan menghadapi Real Madrid. Ia lantas menegaskan bahwa Theo merupakan pemain Atletico dan belum ada pihak yang mengajukan penawaran pada pemainnya tersebut.

"Kapanpun ketika kami akan menjalani derby, kabar seperti ini pasti muncul. Orang-orang harus lebih serius. Kami tak punya waktu menanggapi hal seperti ini," kata Cerezo pada El Transistor.

"Tak ada yang menanyakan soal Theo, tentang klausulnya, sama sekali tak ada. Kami tak tahu apa-apa soal ini."

"Jika Madrid menanyakan tentang Theo, jawaban kami sudah pasti. Theo adalah pemain kami, sedang dipinjamkan ke Alaves, tapi dia pemain kami," sambungnya.

Jelang laga derby, Atletico Madrid ada di peringkat tiga klasemen. Sementara rival satu kota yang akan dihadapi masih terus bertahan di pucuk klasemen.

Dalam pertarungan nanti, Atletico dipastikan ingin meraih kemenangan di Santiago Bernabeu untuk membalas kekalahan 0-3 Atletico Madrid di Vicente Calderon pada pertemuan pertama musim ini pada bulan November lalu.

KOMENTAR