BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terungkap, Zidane Tolak Kehadiran Julian Draxler di Real Madrid

08-04-2019 19:20 | Serafin Unus Pasi

Julian Draxler (c) AFP Julian Draxler (c) AFP

Bola.net - Sebuah fakta terungkap mengenai manuver transfer Real Madrid. Pelatih mereka, Zinedine Zidane memutuskan untuk menolak tawaran untuk mendatangkan Julian Draxler ke Santiago Bernabeu.

Draxler sendiri merupakan salah satu pemain muda terbaik dunia saat ini. Ia sempat menjadi rebutan sejumlah klub papan atas dunia sebelum akhirnya PSG memboyongnya dari Wolfsburg di tahun 2017 dengan mahar 36 juta Euro.

Namun dua tahun di Prancis, Draxler tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Alhasil sang agen mulai berusaha untuk mencari klub baru untuk kliennya di musim panas nanti.

Menurut laporan The Express, agen Draxler sudah menawarkan kliennya ke Real Madrid. Namun Zinedine ZIdane memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.

Simak situasi transfer Draxler selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Stock Memadai

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Real Madrid menolak untuk mendatangkan Draxler karena mereka sudah memiliki stok pemain yang memadai di posisi tersebut.

Zidane sudah memutuskan bahwa musim depan Isco adalah playmaker inti timnya. Untuk itu ia tidak membutuhkan pemain dengan karakteristik yang sama di musim depan.

Selain itu Zidane juga akan memberikan kesempatan kepada Rodrygo Goes untuk menjadi pelapis Isco musim depan, sehingga mereka menilai mereka sudah punya opsi yang memadai di sektor playmaker.

2 dari 2 halaman

Prioritas Lain

Menurut laporan tersebut, Zidane sudah menetapkan dua prioritas transfernya di musim panas nanti.

Ia dikabarkan ingin memperkuat sektor sayap serta sektor lini tengah El Real. Legenda Timnas Prancis itu menilai ia kekurangan pemain kelas dunia yang bisa menjadi pembeda di kedua posisi tersebut.

Untuk itu ia akan memfokuskan dana belanjanya untuk membeli dua pemain berkualitas di posisi itu, di mana Paul Pogba dan Eden Hazard menjadi prioritas transfernya.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR