Terungkap! Lionel Messi Pernah Minta Barcelona Rekrut Sadio Mane

Aga Deta | 27 Juni 2022, 17:33
Sadio Mane resmi bergabung dengan Bayern Munchen (c) Bayern Munchen Official
Sadio Mane resmi bergabung dengan Bayern Munchen (c) Bayern Munchen Official

Bola.net - Penasehat Sadio Mane, Bacary Cisse mengungkapkan Lionel Messi pernah meminta Barcelona membawa pemain Senegal tersebut ke klub. Hal itu terjadi pada tahun 2021.


Mane baru saja menyelesaikan kepindahannya ke Bayern Munchen dari Liverpool. Dia dikontrak klub Bundesliga tersebut sampai tahun 2025 mendatang.

Namun, Mane bisa saja punya jalan karier yang berbeda tahun lalu. Pasalnya, Messi pernah meminta Barcelona untuk membawa Mane ke Camp Nou.

Ketika itu, Messi sedang melakukan pembicaraan kontrak dengan Barcelona. Messi menjadikan Mane sebagai syarat agar dia mau bertahan di Barcelona.

1 dari 3 halaman

Messi Inginkan Mane di Barcelona

Bacary Cisse menceritakan bagaimana Lionel Messi pernah meminta Barcelona untuk mendatangkan Sadio Mane ke klub.

"Tahun lalu, dia bisa pindah ke Barcelona. Lionel Messi yang menginginkan Sadio Mane, ketika itu adalah pertanyaan tentang dia memperpanjang kontranya di Barca," kata Cisse kepada Le10Sport.

"Sebelum dia datang ke Paris, dia telah memberikan dua nama: Sadio Mane dan seorang Bek tengah Argentina. Itu pada bulan Juni ketika mereka berada di tengah Copa America."

2 dari 3 halaman

Krisis Finansial

Sayangnya, Barcelona tidak bisa merekrut Mane karena krisis finansial. Messi pun juga hengkang ke PSG dengan status bebas transfer.

"Diskusi telah dimulai, mereka bahkan melibatkan Samuel Eto'o, setelah itu berhenti di situ. Barca menyadari bahwa mereka tidak dapat lagi bertahan secara finansial," lanjutnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR