Terungkap, Lionel Messi Akhir-Akhir Ini Paksakan Tampil dalam Kondisi Cedera

Ari Prayoga | 5 Februari 2020, 08:30
Lionel Messi (c) AP Photo
Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Mesin gol sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi dikabarkan tetap memaksakan bermain meski tengah cedera dalam beberapa pekan terakhir.

Sama dengan musim-musim sebelumnya, Messi kembali menjadi andalan Barca pada musim ini. Sejauh ini pemain 32 tahun itu sudah tampil sebanyak 24 kali di semua kompetisi.

Messi pun membuktikan ketajamannya dengan menciptakan 19 gol dan 11 assist, termasuk dua assist dalam laga melawan Levante pada akhir pekan kemarin.

1 dari 2 halaman

Messi Kelelahan

Kini seperti dilansir ESPN, Messi diyakini tak berada dalam kondisi kebugaran 100 persen dalam beberapa pekan terakhir. Namun, pemain asal Argentina itu tetap memaksakan untuk tampil.

Kabarnya, pergantian tim pelatih di skuad Barcelona berandil terhadap Messi. La Pulga kini merasakan ketidaknyamanan pada lutut kirinya karena sesi latihan yang lebih berat.

Meski demikian, Messi memilih tetap bermain karena timnya tengah mengalami krisis pemain bertipe menyerang dengan cedera yang dialami Luis Suarez dan Ousmane Dembele.

2 dari 2 halaman

Bukan Cedera Lama

Masalah pada lutut kiri Messi diklaim berbeda dengan yang dialaminya pada awal musim. Kala itu Messi harus absen dalam enam pekan awal.

Selain itu, cedera Messi kali ini diyakini tak akan memiliki dampak besar ke depannya. Karena itu, ia bisa tetap memaksa untuk tampil.

Di tengah krisis penyerang, Barca akan mendapatkan ujian berat dengan harus bertandang ke Athletic Bilbao pada tengah pekan ini sebelum menghadapi Real Betis akhir pekan nanti.

Sumber: ESPN

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR