BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terungkap, Ini Penyebab Ousmane Kerap Bikin Ulah di Barcelona

22-08-2019 05:18 | Ari Prayoga

Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele (c) AP Photo Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele dianggap telah mendapat pengaruh buruk dari orang-orang yang berada di sekelilingnya sehingga ia seringkali indisipliner.

Dembele kerap menjadi sorotan akibat tingkah lakunya yang terbilang negatif. Tak jarang perilaku pemain 22 tahun itu meruguikan klubnya.

Terbaru, Dembele digosipkan menderita cedera hamstring gara-gara tidur di sofa bandara usai Barcelona dikalahkan Athletic Bilbao dalam laga pembuka La Liga 2019-20.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Mantan Chef Dembele

Sebuah pengakuan datang dari mantan chef pribadi Dembele, Michael Naya. Menurutnya, eks pemain Rennes itu kerap membuat ulah dikarenakan pengaruh buruk dari lingkungan sekitarnya.

"Ousmane sosok yang baik. Namun dia tak mampu mengendalikan hidupnya. Saat ini dia tinggal bersama paman serta teman dekatnya, tapi mereka tak berani mengatakan apa pun padanya," ujar Naya kepada Le Parisien.

"Dia dan perwakilannya merasa yakin bahwa mereka akan dikritik tak peduli apa yang terjadi, tapi mereka kaya dan mereka tak peduli," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Masalah Tidur Dembele

Selama ini Dembele dikenal sebagai pemain yang tak disiplin soal jam istirahat. Penggawa tim nasional Prancis itu kerap telat datang latihan karena ketiduran akibat begadang semalaman. Hal ini pun diakui Naya.

"Hidupnya berantakan. Saya tak pernah melihat alkohol, tapi dia sama sekali tak menghargai waktu istirahat yang ia miliki," tutur Naya.

"Tak ada struktur di sekitar dirinya. Saya sempat mencoba untuk mengatur makanan sesuai pertandingan dan masa istirahat, semuanya sempat berjalan dengan baik," tukasnya.

Cedera hamstring yang didapat Dembele membuat eks pemain Borussia Dortmund itu harus menepi selama lima pekan ke depan.

(Le Parisien)

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR