BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Terungkap Alasan Antoine Griezmann Tidak Bahagia di Barcelona: Ronald Koeman?

14-10-2020 14:25 | Yaumil Azis

Antoine Griezmann pada laga pekan ke-36 La Liga musim 2019/2020 melawan Real Valladolid, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB (c) AP Photo Antoine Griezmann pada laga pekan ke-36 La Liga musim 2019/2020 melawan Real Valladolid, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB (c) AP Photo

Bola.net - Sudah ada beberapa orang yang mengkonfirmasi kalau Antoine Griezmann sedang mengalami masa-masa sulit di Barcelona. Ternyata kesulitan tersebut disebabkan oleh pelatih anyar, Ronald Koeman.

Bos Timnas Prancis, Didier Deschamps, menjadi orang pertama yang mengatakan bahwa Griezmann sedang tidak bahagia di Barcelona. "Saya yakin dia tidak bahagia dengan situasi ini," ujar Deschamps kepada Goal internasional.

Pemain asal Prancis lainnya, yang turut mengangkat trofi Piala Dunia 2018, Blaise Matuidi, mengatakan hal serupa. Ia bahkan siap menyambut andai mantan rekan setimnya itu berpikiran untuk bergabung dengan Inter Miami.

Masalahnya, ketidakbahagiaan Griezmann ini merembet ke Timnas Prancis juga. Deschamps bahkan sampai mengancam akan melewatkan nama sang pemain dari daftar pilihannya kalau sampai situasinya berlanjut.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Disebabkan Rencana Ronald Koeman?

Sebenarnya, Griezmann sudah mendapati masalah terkait performa sejak bergabung dengan Barcelona pada tahun 2019 kemarin. Kendati direkrut dengan harga 120 juta euro. pemain berusia 29 tahun itu hanya mampu mengantongi 15 gol saja.

Tidak diketahui masalah apa yang dialami Griezmann pada musim lalu. Tapi untuk musim ini, Ronald Koeman mungkin jawaban yang tepat.

Menurut Onze tv3, Griezmann tidak menyukai beberapa aspek dalam rencana Barcelona. Ia ingin mendapatkan bola lebih sering, yang ternyata tidak mungkin terjadi selama pria asal Belanda tersebut menduduki kursi kepelatihan.

2 dari 2 halaman

Hanya Dijadikan Figuran

Lebih lanjut, Griezmann pun disebut ingin mengambil peran sebagai pemimpin Barcelona di musim ini. Namun realitanya berbeda dengan yang terjadi, di mana Griezmann hanya jadi pemeran figuran.

Ia juga tahu bahwa performanya belum memuaskan banyak pihak. Sayang, Griezmann hanya diberi sedikit kesempatan untuk menunjukkan bahwa dirinya pantas menjadi sosok penting di klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Pekan lalu, Deschamps mengatakan kalau Griezmann tidak dipergunakan sebagaimana mestinya di Barcelona sembari menyinggung posisinya. Ini pun diketahui oleh pemain itu sendiri.

(Onze tv3)

KOMENTAR