BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tertinggal 12 Poin dari Puncak, Jangan Coret Barcelona dari Perburuan Gelar La Liga

24-11-2020 08:10 | Aga Deta

Clement Lenglet (c) AP Photo Clement Lenglet (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona sedang terpuruk dalam ajang La Liga musim ini. Meski begitu, Clement Lenglet yakin timnya masih bisa meraih gelar juara.

Barcelona baru saja kalah 1-0 dari Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga, Minggu (22/11) dini hari WIB. Ini merupakan kekalahan ketiga Barca di liga musim ini.

Alhasil, Barcelona sekarang menghuni posisi ke-13 di klasemen sementara La Liga. Mereka hanya meraih 11 poin dari delapan pertandingan.

Tim asuhan Ronald Koeman itu tertinggal 12 poin dari sang pemuncak, Real Sociedad. Akan tetapi, Sociedad telah memainkan dua pertandingan lebih banyak.

1 dari 2 halaman

Yakin Juara

Meski Barcelona tengah berada di papan tengah, Lenglet meminta semua pihak agar tidak mencoret timnya dari perburuan gelar La Liga. Lenglet yakin timnya masih bisa keluar sebagai juara.

"Ya, La Liga masih bisa dimenangkan," tegas Lenglet seperti dilansir Marca.

2 dari 2 halaman

Musim Masih Panjang

Lenglet mengatakan kalau kompetisi La Liga masih berjalan sangat panjang. Karena itu, pemain Prancis tersebut tidak menemukan alasan yang tepat untuk menyerah sekarang.

“Ada banyak pertandingan dan poin yang masih dipertaruhkan. Jika kami menundukkan kepala sekarang, itu sangat tidak profesional dan tidak sopan. Kami harus membalikkan keadaan," tandasnya.

Sumber: Marca

KOMENTAR