BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

'Terry Tak Boleh Tinggalkan Chelsea di Januari'

18-11-2016 12:20 | Rero Rivaldi

John Terry (c) AFP John Terry (c) AFP

Bola.net - Mantan bek Chelsea, Jason Cundy, mengaku akan senang jika John Terry terus bertahan di klub setelah musim ini berakhir.

Bek berusia 35 tahun sudah berpisah dengan para suporter di Stamford Bridge di laga kandang terakhir tim musim lalu dan sepertinya dia tidak akan mendapatkan kontrak baru kala itu.

Namun Chelsea membuat keputusan yang mengejutkan, pasca datangnya manajer Antonio Conte, dan memberikan Terry kontrak baru berdurasi setahun. Meski demikian, sang kapten kini jarang bermain karena tim memilih menggunakan formasi tiga bek yang tak melibatkan dirinya.

Cundy sendiri merasa Terry masih bisa memainkan peran vital di tim dan ia mengatakan di talkSPORT: "Saya tidak akan menyingkirkan dia di Januari, tidak mungkin, dengan kontribusi berharga yang ia berikan pada skuat di ruang ganti. Selama beberapa tahun kita punya banyak pemain yang lulus dari akademi dan ia mewakili itu. Dia adalah Mr Chelsea."

"Saya tidak ingin melihat dia pergi sekarang, itu akan menjadi keputusan yang buruk dari klub, karena siapa tahu apa yang bisa diraih Chelsea nantinya."

Selama membela Chelsea, Terry sudah meraih empat trofi Premier League dan satu Liga Champions.

KOMENTAR