BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Termasuk Odegaard, Real Madrid Pastikan Semua Pemainnya Bebas Corona

23-09-2020 18:50 | Dimas Ardi Prasetya

Martin Odegaard (c) AP Photo Martin Odegaard (c) AP Photo

Bola.net - Juara La Liga 2019-20 Real Madrid mengumumkan bahwa skuatnya, plus staf klub bebas dari virus Corona COVID-19, termasuk Martin Odegaard.

Odegaard musim ini bertahan di skuat Madrid. Sebelumnya ia sering dipinjamkan ke klub lain, termasuk Real Sociedad, klub yang ia perkuat dua musim terakhir.

Akan tetapi kemudian ada laporan yang mengkhawatirkan terkait pemain berusia 21 tahun tersebut. Ada media yang melaporkan bahwa Odegaard harus menjalani protokol karantina.

Sebab ia diklaim terinfeksi virus corona. Media tersebut mengklaim bahwa Odegaard diketahui positif COVID-19 pada hari Selasa, usai menjalani tes pada hari Senin.

Laporan itu tentu akan memberikan efek pada skuat Madrid. Pelatih Zinedine Zidane harus mengubah rencananya karena artinya ada pemain yang tak akan bisa ia mainkan selama dua pekan.

1 dari 2 halaman

konfirmasi Real Madrid

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Real Madrid kini tengah menunggu hasil tes kedua. Sebab ada kalanya muncul error dalam hasil tes yang dilakukan.

Madrid akhirnya memutuskan untuk merilis pernyataan resmi untuk segera menjernihkan suasana. Mereka menegaskan bahwa tak ada satu pum pemain atau staf yang positif terinfeksi corona COVID-19.

"Real Madrid CF mengkomunikasikan bahwa setelah tes Covid-19 terbaru yang dilakukan pada tim utama kami dan staf pelatih mereka, semua hasilnya negatif," bunyi pernyataan itu.

2 dari 2 halaman

Odegaard tidak Hepi

Sebelumnya Martin Odegaard sudah menjalani debutnya bersama Real Madrid. Lawan yang dihadapinya adalah Real Sociedad.

Sayangnya ia tak merasa bahagia. Sebab ia gagal membawa Madrid meraih kemenangan.

"Saya merasa nyaman tetapi kami kehilangan kemenangan," ucap Odegaard pada Movistar+, via Marca.

"Itu tidak membuat saya sangat bahagia, meskipun bagus bermain untuk Real Madrid lagi. Itu pertandingan melawan teman dan orang-orang baik," tuturnya.

Kini masalah Martin Odegaard telah tuntas. Jadi skuat Real Madrid bisa fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi Real Betis di laga lanjuta La Liga 2020-21.

(realmadrid.com)

KOMENTAR